x

Septian David Diragukan Tampil Lawan Barito Putera, Ini Penjelasan Manajemen PSIS Semarang

Kamis, 27 Juni 2019 18:11 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Lanjar Wiratri
Selebrasi Septian David Maulana usai cetak gol ke gawang Persebaya. Ronald Seger/INDOSPORT.COM

INDOSPORT.COM - PSIS Semarang kemungkinan masih tak diperkuat gelandang Septian David Maulana kala menjamu Barito Putera di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, Minggu (30/06/19). Pemain berusia 22 tahun itu disebut-sebut belum cukup fit usai mengalami demam berdarah dan tipus.

General Manager (GM) PSIS, Wahyu "Liluk" Winarto menjelaskan jika Septian David Maulana sudah pulang dari rumah sakit. Dari laporan tim dokter, kondisi David juga mulai membaik.

Baca Juga

"Kemungkinan besok ikut ke Magelang. Namun kita masih menunggu kondisi terakhir dan tidak ingin memaksakan untuk tampil (lawan Barito Putra)," kata Liluk kepada awak media di Mes PSIS, Kamis (27/06/19).

"David butuh beberapa hari untuk melakukan pemulihan. Jika pelatih merekomendasikan pasti akan dimainkan. Tapi kami masih menunggu kondisi terakhir pemain tersebut," tambah pria berbadan tambun itu.

Baca Juga

Selain David, PSIS juga masih menunggu perkembangan cedera dua bek, Safrudin Tahar dan M Rio Saputro. Dua pemain itu dihantam cedera saat melawan Perseru Badak Lampung FC.

Sejumlah pemain pun disiapkan. Mulai Fauzan Fajri dan Ganjar Mukti di posisi stopper dan, Soni Setiawan.

Baca Juga

"Pelatih sudah memiliki rencana lain jika Rio dan Tahar cedera. Kami memiliki banyak pilihan di posisi itu," tambah Liluk.

Barito PuteraPSIS SemarangLiga IndonesiaSeptian David MaulanaLiga 1

Berita Terkini