x

Dejan Antonic Tidak Sabar Hadapi PSM Makassar di Mattoanging

Sabtu, 29 Juni 2019 20:06 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Pelatih Madura United, Dejan Antonic. Foto: Ian Setiawan/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Pelatih Madura United, Dejan Antonic, sangat antusias melawan PSM Makassar di Stadion Mattoanging, Makassar, Minggu (30/6/19), pada leg pertama semifinal Kratingdaeng Piala Indonesia. Dejan sangat senang dengan atmosfer pertandingan di Makassar.

"Setiap main di sini pasti pertandingan bagus dan panas. Kami juga melawan tim yang memiliki tradisi bagus di sepak bola Indonesia dengan suporter fanatiknya," ungkap Dejan saat konferensi pers di Stadion Mattoanging, Sabtu (29/6/19).

Pria 50 tahun ini pun berharap pertandingan melawan PSM Makassar itu mampu menghibur pencinta sepak bola Indonesia. Sebab, Dejan menyebut kedua kesebelasan diisi materi pemain kelas wahid di Indonesia dan dibekali dengan gaya bermain atraktif.

Baca Juga

Namun, Dejan juga tidak bisa menutup mata kedua kesebelasan saat ini sangat kelelahan. Tengah pekan lalu, PSM Makassar bermain di semifinal Piala AFC zona ASEAN. Sementara Madura United melawan Persebaya Surabaya pada leg kedua perempatfinal Kratingdaeng Piala Indonesia.

"PSM tidak beruntung di Piala AFC, andai ada sedikit waktu lagi mereka bisa lolos (ke final) dan sekarang pasti mereka fokus melawan kami."

"Sama seperti kami, kemarin baru selesai melawan Persebaya. Sebuah pertandingan besar di mana kami memiliki tradisi negatif melawan mereka dan kami bisa ubah itu," tutur Dejan.

Baca Juga

Terakhir, Dejan menggaransi suporter yang menyaksikan pertandingan PSM Makassar vs Madura United di Kratingdaeng Piala Indonesia 2019 besok akan sangat terhibur sebab kedua tim siap memainkan permainan terbaiknya.

Dejan AntonicPSM MakassarKratingdaeng Piala IndonesiaMadura United FCLiga Indonesia

Berita Terkini