x

Hadapi Bhayangkara FC, Begini Kondisi Tim Persib Bandung versi Pelatih Fisik

Sabtu, 29 Juni 2019 15:20 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
Pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya, beberkan kondisi timnya jelang pertandingan Shopee Liga 1 Indonesia 2019 lawan Bhayangkara FC.

INDOSPORT.COM - Pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya, membeberkan sejauh mana kesiapan tim menjelang pertandingan menghadapi Bhayangkara FC dalam laga pekan keenam Shopee Liga 1 2019

Persib akan melawan Bhayangkara FC di Stadion Jalak Harupat Soreang, Kab. Bandung, Minggu (30/619) besok pukul 15.30 WIB. Inilah pertandingan kelima kubu tuan rumah, tapi merupakan yang keenam bagi tamunya.

Baca Juga

Yaya Sunarya mengatakan bahwa Persib telah mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik. Beberapa pemain yang sebelumnya cedera bahkan sudah berangsur pulih.

"Pasca-laga versus Madura United, kami punya waktu efektif lima hari untuk persiapan menyambut Bhayangkara FC. Semua sejauh ini berjalan cukup bagus, tinggal bagaimana mengaplikasikan nanti di pertandingan dengan target yang sudah jelas," ujar Yaya, Sabtu (29/6/19).

"Kondisi Ezechiel N'Douassel buat pertandingan besok masih melihat perkembangan dia sendiri. tapi sejak Rabu kemarin dia datang latihan, kemudian Kamis sampai kemarin ada latihan spesifik. Jupe (Achmad Jufriyanto) dan Rene Mihelic juga sudah bagus," lanjut Yaya.

Kalaupun ada perubahan, Yaya masih harus melihat perkembangan terkini. Persib juga sudah menjalankan latihan taktikal dengan beberapa variasi, termasuk alternatif seandainya pemain-pemain tersebut harus absen besok.

Baca Juga

Ezechiel N'Douassel mengalami cedera bahu saat berbenturan dengan bek Andik Rendika Rama dalam pertandingan melawan Madura United, Minggu (23/6/19). Kedua tim akhirnya bermain imbang 1-1.

Namun, dengan membaiknya kondisi striker berusia 31 tersebut, besar kemungkinan pelatih Robert Rene Alberts akan mencantumkan namanya ke dalam skuat Persib Bandung untuk menghadapi Bhayangkara FC.

Persib BandungRobert Rene AlbertsLiga IndonesiaBhayangkara FCEzechiel N'DouasselBola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini