x

Akankah Persipura Kembali ke Pelukan Sang Mantan?

Minggu, 30 Juni 2019 14:19 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Posisi pelatih Persipura Jayapura di mana Luciano Leandro disinyalir segera dipecat dan digantikan Jacksen F. Tiago.

INDOSPORT.COM - Posisi pelatih Persipura Jayapura kini kian menjadi buah bibir menyusul hasil kurang memuaskan di lima laga terakhir. Luciano Leandro pun dikabarkan tengah berada di pintu keluar dan digantikan Jacksen F. Tiago.

Kabar Luciano Leandro akan meninggalkan tim Persipura semakin menguat, usai Persipura ditahan imbang Semen Padang di Stadion Mandala, Jumat (28/6/19) lalu.

Bahkan, secara terang-terangan manajemen Persipura pun sudah menegaskan jika akan segera melakukan evaluasi terhadap jajaran pelatih dan pemain pasca laga tersebut.

Baca Juga

Meski nasib Luciano baru akan ditentukan melalui rapat internal manajemen, namun kabar hengkangnya Luciano semakin menguat. 

Asisten Manajer Persipura, Bento Madubun mengatakan, keputusan itu akan lebih cepat diambil jika sang ketua umum, Benhur Tomi Mano yang sedang berada di Jakarta meminta segera ada perubahan di kursi pelatih.

"Paling lambat keputusan itu akan kami umumkan dalam dua hari kedepan. Tapi tidak menutup kemungkinan akan lebih cepat jika ketua umum memutuskan via by phone," ujar Bento.

Setelah dua hari belum juga ada keputusan resmi dari manajemen Persipura, namun hengkangnya Luciano Leandro sudah lebih dulu bocor di media sosial.

Melalui akun Instagram Farida Jafar yang merupakan istri dari Manajer Persipura, Rudy Maswi, bahkan sudah memberi petunjuk jika Luciano Leandro akan meninggalkan tim.

"Terima kasih sudah sempat bergabung, tapi kami butuh kemenangan, welcome the next," tulis akun Farida Jafar.

Tak hanya itu, beberapa jam lalu, akun tersebut juga memposting sebuah foto lama bersama Jacksen F Tiago, seolah memberi isyarat jika Persipura akan kembali dilatih oleh sang mantan.

"Welcome home," tulisnya.

Sementara itu, Luciano Leandro juga menuliskan sebuah pesan mendalam lewat akun instagramnya. Luci seolah sudah berpamitan dengan tim Persipura.

"Tuhan menulis benar dalam garis miring, terima kasih," tulis Luci.

Baca Juga

Hingga kabar ini di tulis, Luciano belum memberikan konfirmasi soal kabar dirinya meninggalkan tim Persipura.

Namun kabar, berhembus kencang, jika sosok Jacksen Tiago akan menjadi pengganti Luciano di kursi pelatih Persipura.

Persipura JayapuraJacksen F. TiagoLuciano LeandroLiga Indonesia

Berita Terkini