x

Copa America 2019: Bek Timnas Brasil Berikan Pujian Setinggi Langit ke Lionel Messi

Minggu, 30 Juni 2019 13:49 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
Lionel Messi tengah berusaha mengambil bola dari pemain Brasil.

INDOSPORT.COM - Bek Timnas Brasil, Thiago Silva, memberikan pujian setinggi langit untuk Lionel Messi jelang Semifinal Copa America 2019.

Brasil akan melawan Argentina dalam laga krusial Semifinal Copa America, Rabu (03/07/19). Mereka akan berjuang habis-habisan untuk memperebutkan tiket Final.

Jelang melakoni laga tersebut Thiago Silva memberikan pujian untuk Lionel Messi. Silva bahkan memberikan predikat GOAT (Greatest of All Time) kepada Messi.

Baca Juga
Bek Timnas Brasil, Thiago Silva.

"Bagi saya, Messi adalah pemain terhebat dalam sejarah, pemain terhebat yang pernah saya lihat," ujar pemain asal Brasil tersebut dilansir dari Fox Sports.

"Setiap kali kita saling berhadapan, baik di tim nasional atau di Liga Champions, sangat sulit untuk menghadapinya. Tidak peduli seberapa banyak Anda belajar, Anda tidak akan pernah memahami kualitas yang dimilikinya dan perbedaan yang dapat ia buat," ujarnya menambahkan.

Kemampuan Lionel Messi itu membuat Thiago Silva jadi berdecak kagum. Messi tercatat sudah tampil dalam 820 pertandingan dan mengoleksi 671 gol serta mencatatkan 285 assist sejauh ini di sepanjang kariernya.

Baca Juga

Pemain berusia 32 tahun itu juga berhasil meraih 34 gelar juara, termasuk 4 trofi Liga Champions, serta meraih 5 gelar Ballon d Or.

Meski demikian, gol Lionel Messi di Copa America 2019 masih terus dinantikan oleh penggemarnya. Pasalnya, sepanjang turnamen tersebut berlangsung, Messi baru bisa mencetak satu gol untuk Argentina.

ArgentinaThiago SilvaLionel MessiLiga ChampionsBallon d'OrBola InternasionalCopa America 2019

Berita Terkini