x

Tak Kunjung Menang, Mes Pemain Persela Jadi Sasaran Kekesalan Suporter

Minggu, 30 Juni 2019 09:45 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Indra Citra Sena
Logo Persela Lamongan.

INDOSPORT.COM - Persela Lamongan tak kunjung meraih kemenangan dalam lima pertandingan awal musim kompetisi Shopee Liga 1 2019. Prestasi paling bagus mereka adalah meraih hasil imbang yang sempat terjadi dua kali.

Ada pun hasil imbang itu diraih saat bertanding melawan Persipura di Stadion Surajaya pada Rabu (22/5/19) dengan skor 2-2. Kemudian saat menjamu Persija di kandang pada Sabtu (22/6/19) dengan skor 0-0.

Baca Juga

Tiga pertandingan lainnya, Persela menelan kekalahan dengam skor yang bervariatif. Skor paling besar kekalahan diterima saat melawan Madura United di laga perdana pada Jumat (17/5/19), yang berujung skor telak 1-5.

Hasil mengecewakan tersebut membuat suporter Persela kesal dan naik pitam. Bentuk kekesalan itu mereka tumpahkan dengan membentangkan spanduk bertuliskan 'jangan jika belum bisa menang'.

Spanduk ini sudah terbentang di depan mes Persela Lamongan yang berlokasi di Jalan Dr. Wahidin Sudiro Husodo No.28 berdasarkan konfirmasi Ketua LA Mania, Saptaya Nugroho, kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Sabtu (29/6/19).

Baca Juga

Menurutnya, bentuk protes itu sebagai pembakar semangat untuk tim pelatih Laskar Joko Tingkir. Dia menginginkan Persela bisa segera bangkit dari keterpurukan di awal musim Shopee Liga 1 2019.

"Spanduk sudah dibentangkan di mes. Kami ingin Persela bisa menang, baik di kandang maupun tandang. Minimal di kandang sendiri kami bisa menang," tutupnya.

Persela LamonganLA ManiaMadura United FCLiga IndonesiaBola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini