x

Terkuak! Ini Rencana Antonio Conte untuk Bikin Inter Milan Berjaya

Minggu, 30 Juni 2019 20:19 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Isman Fadil

INDOSPORT.COM - Pelatih anyar Inter Milan, Antonio Conte, memiliki rencana khusus untuk kembali membawa La Beneamata berjaya di kancah domestik dan Eropa.

Seperti yang diberitakan oleh Daily Mail, mantan pelatih Chelsea tersebut memiliki rencana untuk membuang pemain-pemain yang dianggap menjadi toxic dalam skuatnya. Hal ini merujuk nama-nama seperti Mauro Icardi dan Radja Nainggolan ynag terkenal bengal.

Baca Juga

Rencana tersebut dilakukan oleh Antonio Conte untuk menghindari masa lalu kelamnya saat masih melatih Chelsea di mana dirinya berseteru dengan Diego Costa. Atas dasar tersebut, ia pun akan menyingkirkan pemain yang dianggap akan membawa masalah kepada Inter Milan.

Seperti diketahui, dua pemain tersebut menjadi dua nama yang memang kerap mengundang kontroversi dengan sikapnya. Terkhusus untuk Icardi, striker asal Argentina tersebut bersama sang istri, Wanda Icardi, memang kerap memicu kontroversi. Terlebih, ban kapten yang ia sandang dicopot dan namanya disingkirkan oleh Luciano Spaletti akibat membangkang kepada Inter.

Baca Juga

Bahkan untuk memuluskan rencananya tersebut, Antonio Conte dikabarkan siap menggantikan kedua nama tersebut dengan Arturo Vidal dan Romelu Lukaku. Nama terakhir bahkan dikabarkan kian dekat menuju ke Inter Milan setelah berulang kali menunjukkan indikasinya untuk hengkang dari Manchester United.

Bursa TransferSerie A ItaliaInter MilanAntonio ConteMauro IcardiRadja NainggolanLiga Italia

Berita Terkini