x

Keok di Kandang, Arema FC Serukan Evaluasi Total dan Komprehensif

Senin, 1 Juli 2019 14:45 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
Arema FC melakukan evaluasi secara total di segala lini pasca-menelan kekalahan dramatis 1-2 dari Tira-Persikabo dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Gajayana, Sabtu (29/6/19) lalu.

INDOSPORT.COM - Arema FC melakukan evaluasi secara total di segala lini pasca-menelan kekalahan dramatis 1-2 dari Tira-Persikabo dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Gajayana, Sabtu (29/6/19) lalu.

Evaluasi total itu tak hanya bertumpu pada sektor teknis, melainkan juga non teknis. Arema FC menyadari betul betapa pentingnya dua hal tersebut dalam upaya perbaikan diri demi mengejar kebangkitan tim.

Baca Juga

"Manajemen segera melakukan evaluasi secepat mungkin. Tak hanya soal teknis tim, tapi semuanya, termasuk juga segi penyelenggaraan karena menyangkut semua hal yang bersifat komprehensif," cetus media Officer Arema FC, Sudarmaji.

Langkah evaluasi total dirasa penting untuk segera dilakukan lantaran Arema FC akan menghadapi tantangan yang jauh lebih berat ke depannya. Dalam dua bulan ke depan, mereka ditunggu jadwal neraka dengan total 12 laga sepanjang Juli sampai Agustus.

Jumlah itu belum termasuk pertandingan tunda kontra PSM Makassar yang belum jelas, sedangkan duel tunda melawan Persib Bandung sudah resmi ditetapkan pada 30 Juli mendatang.

Baca Juga

"Terlepas dari apa pun hasilnya, kami mengucapkan terima kasih dan meminta maaf kepada segenap Aremania di mana pun berada," katanya lagi.

Lebih lanjut, Arema FC menargetkan hasil evaluasi akan segera muncul menjelang laga kandang berikutnya, yakni menjamu Persipura Jayapura di pekan ketujuh Shopee Liga 1 2019, Kamis (4/7/19).

AremaniaLiga IndonesiaStadion GajayanaArema FCTira-PersikaboBola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini