x

Absen Lama Bela Persebaya, Otavio Dutra Sukses Bikin Djajang Nurdjaman Terkejut

Selasa, 2 Juli 2019 10:07 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
Otavio Dutra saat ikut latihan di Lapangan Polda Jatim, Sabtu (29/6/19).

INDOSPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, mengaku terkejut melihat penampilan Otavio Dutra. Bagaimana tidak pemain asal Brasil ini baru saja kembali ke lapangan hijau usai absen lantaran cedera hidung yang cukup lama.

Belum lagi latihan Otavio Dutra yang hanya tiga kali menjelang laga lawan Persela pada Senin (01/07/19). Djajang Nurdjaman nampaknya masih akan melihat kondisi Dutra untuk diturunkan mengingat sang pemain sudah absen dalam beberapa laga plus persiapan tim Bajul Ijo yang juga tak panjang.

Baca Juga

Namun apa yang dikhawatirkan Djanur itu tidak terbukti, Dutra pada pertandingan kemarin tampak enjoy dan menikmati jalannya pertandingan. Melihat hal ini Djanur mengaku sangat surprise.

"Jujur melihat Dutra, sangat surprise sekali. Dia absen lama kurang lebih satu bulan dan hanya latihan beberapa kali ternyata bisa," ujar pelatih yang akrab disapa Djanur itu. 

Baca Juga

"Pada awal pertandingan dia pergerakannya sangat liar, dengan kondisi yang masih 50 sampai 60 persen dia susah berani menjelajah kemana-mana," tambah Djanur.

Sementara itu, Dutra sendiri mengaku senang bisa kembali menjadi starter sekaligus membela Persebaya usai cedera lama. Dorongan ingin tampil saat Persebaya vs Persela menjadi alasan kuat Dutra.

Baca Juga

"Padahal dokter bilang saya masih harus istirahat selama 3 bulan tapi saya tetap ingin bermain saat Persebaya vs Persela. Saya juga izin ke coach dan dia berikan saya kesempatan, puji tuhan saya bisa bermain dengan baik," tutup Dutra.
 

Persebaya SurabayaDjajang NurdjamanOtavio DutraLiga IndonesiaLiga 1Bola Indonesia

Berita Terkini