x

Jadwal Pertandingan Liga 2 2019 Hari Ini: Ujian Sriwijaya FC dan PSMS Medan

Selasa, 2 Juli 2019 07:03 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri
Logo Liga 2 Indonesia 2019.

INDOSPORT.COM - Jadwal pekan ketiga Liga 2 2019 hari ini, Selasa (02/07/19) akan menyuguhkan sembilan pertandingan, yang mana salah duanya akan menjadi ujian Sriwijaya FC dan PSMS Medan.

Turnamen sepak bola nasional kasta kedua Indonesia ini sudah dimulai sejak akhir Juni 2019. Sudah 23 pertandingan telah dijalani para kontestan sejauh ini.

Liga 2 2019 diisi 23 peserta dan dibagi ke dalam dua wilayah, yakni barat dan timur. Mereka akan berjibaku dalam merebut tiket ke babak delapan besar sekaligus juara.

Baca Juga

Pada sore hari ini, wilayah barat akan mempertemukan Sriwijaya FC vs PSGC Ciamis di Stadion Jakabaring, Palembang. Lalu ada pula PSMS Medan jamu Cilegon United.

Sementara itu wilayah timur siap menggelar pertandingan antara Persewar Waropen vs Persiba Balikpapan. Keduanya saat ini bertengger di papan atas klasemen sementara.

Oleh karenanya berikut jadwal pertandingan lengkap Liga 2 2019 untuk penggemar sepak bola nasional, Selasa (02/07/19).

Baca Juga

Wilayah Barat:

Wilayah Timur:

Mitra KukarPersita TangerangSriwijaya FCPSMS MedanRans Nusantara FCPersibat BatangMartapura FCPSCS CilacapPersiba BalikpapanPerserangPSPS RiauPSGC CiamisPSGCPSGC CiamisHasil PertandinganLiga IndonesiaPersiraja Banda AcehLiga 2Madura FCBola IndonesiaSulut UnitedBabel UnitedPersib BPersewar Waropen

Berita Terkini