x

Kian Sangar, Juventus 'Resmi' Datangkan Matthijs de Ligt dan Gianluigi Buffon

Selasa, 2 Juli 2019 13:34 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Juventus berminat mendatangkan Matthijs de Ligt dari Ajax Amsterdam dan Gianluigi Buffon dari Paris Saint-Germain.

INDOSPORT.COM - Juventus hampir dipastikan bisa sukses memboyong dua pemain bintang, Matthijs de Ligt dari Ajax Amsterdam dan Gianluigi Buffon dari Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas 2019.

Sebelumnya, klub Nyonya Tua itu telah menjalin kesepakatan pribadi dengan De Ligt. Kabarnya, kapten Ajax tersebut bersedia merapat ke Turin dengan dana transfer 75 juta euro (sekitar Rp1,1 triliun), dengan kontrak lima tahun dan gaji 12 juta euro (sekitar Rp191 miliar) per musim.

Namun, Ajax sendiri tampaknya belum secara resmi menerima penawaran tersebut dari Juventus, seperti dilansir dari laman portal berita sepak bola Football Italia. Sehingga, proses transfer tersebut masih harus menunggu respons dari klub raksasa Eredivisie Belanda itu

Baca Juga

Sementara itu, penjaga gawang Paris Saint-Germain, Gianluigi Buffon, kabarnya juga setuju untuk kembali ke Juventus yang merupakan mantan klubnya.

Berdasarkan laporan dari jurnalis Sky Sport Italia, kedua klub yang bersangkutan telah menjalin kesepakatan untuk transfer kiper berusia 41 tahun itu.

Baca Juga

Juventus kabarnya akan mengontraknya selama satu tahun dan memberi upah sebesar 1,5 juta euro atau sekitar Rp24 miliar per tahun seperti dilansir dari situs Calciomercato.

Jika  transfer dua pemain bintang tersebut berjalan lancar, Juventus artinya akan diperkuat oleh empat pemain baru pada musim depan, yaitu Matthijs de Ligt, Gianluigi Buffon, Adrien Rabiot, dan Luca Pellegrini.

Bursa TransferParis Saint-GermainJuventusGianluigi BuffonAjax AmsterdamMatthijs de LigtSepak Bola

Berita Terkini