x

Komika Nyentrik Ini Sampai Mati Setia Dukung PSMS Medan

Selasa, 2 Juli 2019 16:46 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
Komika sekaligus suporter PSMS Medan, Saut FJ Naibaho atau akrab disapa Pak Baho.

INDOSPORT.COM - Suporter adalah salah satu nyawa dari setiap tim sepak bola. Kehadirannya di stadion merupakan pemain ke-12 setiap tim berlaga demi mendukung timnya bisa menang.

Tak sedikit suporter yang hadir datang dengan segala berbagai macam atribut dan perlengkapan demi kecintaannya terhadap tim yang didukungnya.

Hal itu pun juga dilakukan pria bernama Saut FJ Naibaho. Setiap PSMS Medan berlaga di Stadion Teladan, pria 38 tahun ini selalu hadir memberikan dukungan yang meriah.

Baca Juga

Pria yang akrab disapa Pak Baho ini mengaku setia sampai mati mendukung tim berjuluk Ayam Kinantan itu. Meski PSMS di musim ini bermain di kasta kedua liga Indonesia, setelah terdegradasi dari Liga 1 musim lalu.

"Jiwa dan raga saya hanya untuk PSMS. PSMS harga mati."

"Warna hijau ini identik sama PSMS. Kalau bisa dibilang, warna darah saya sudah hijau karena saking cintanya sama PSMS," kelakarnya saat dijumpai di Stadion Teladan Medan, jelang laga PSMS vs Cilegon United dalam lanjutan pekan ke-3 Liga 2 Indonesia 2019, Selasa (02/07/19).

Melihat hasil ciamik yang diraih PSMS di dua laga away sebelumnya, pria yang berprofesi sebagai guru sekolah dasar ini sangat berharap PSMS bisa meraih terus kemenangan dan akhirnya bisa kembali promosi  ke Liga 1 musim depan.

"Saya cukup yakin berbekal dua pertandingan sebelumnya (menang atas PSPS dan Persibat), hari ini saya berharap bisa menang. Apalagi ini laga kandang pertama PSMS di Liga 2 musim ini," harap Pak Baho.

Baca Juga

Pria yang juga berprofesi sebagai komika stand up comedy ini menyakini skuat asuhan Abdul Rahman Gurning ini akan bermain tampil lepas lawan Cilegon United, karena didukung ribuan fans setianya.

"Saya berharap seluruh suporter datang dengan tertib apalagi jangan bawa flare. Mari kita dukung PSMS yang kita cintai ini terus berjaya dan jangan ada keributan lagi," beber komika yang memiliki sertifikat pelatih tinju ini.

Penulis: Aldi Aulia Anwar

PSMS MedanLiga IndonesiaLiga 2Bola Indonesia

Berita Terkini