x

Stefano Cugurra Teco 'Paksa' Para Pemain Bali United Lakukan Hal Ini

Selasa, 2 Juli 2019 09:12 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Lanjar Wiratri
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco (kanan) didampingi pemain, Leonard Tupamahu (kiri) dalam jumpa pers di Bali United Cafe, Gianyar, Jumat (21/6/2019). Foto : Nofik Lukman Hakim

INDOSPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco punya cara untuk "memaksa" para pemain agar refreshing setelah melakoni jadwal padat. Ilija Spasojevic dan kawan-kawan diberikan kebebasan selama tiga hari.

Tiga partai dilakoni tim Serdadu Tridatu dalam sembilan hari. Hasilnya, Bali United mencatatkan dua kemenangan atas PSIS Semarang dan Perseru Badak Lampung FC, serta bermain imbang kontra Kalteng Putra.

Baca Juga

Raihan tujuh poin sudah sesuai target tim pelatih. Untuk itu, Teco memberi hadiah bagi para pemain. Sepulang dari Lampung, para pemain diberikan kebebasan untuk pergi ke manapun.

Kebebasan ini pun terlihat saat kepulangan tim di Bandar Ngurah Rai, Denpasar, Senin (01/07/19) sore. Tak semua pemain terlihat dalam rombongan. Banyak yang memanfaatkan kesempatan ini untuk pulang ke kampung halamannya.

"Para pemain saya beri kebebasan. Ada yang pulang ke kotanya, mungkin mau ketemu keluarga atau istrinya. Yang jelas, kita butuh waktu dua hari untuk recovery yang bagus. Sudah hampir satu pekan main di luar," kata Teco saat ditemui di Bandara Ngurah Rai, Denpasar.

Baca Juga

Waktu libur ini diharapkan bisa dimanfaatkan pemain dengan maksimal. Saat latihan dimulai pada Kamis (04/07/19) sore, para pemain kembali dalam kondisi yang lebih bugar dan siap menatap jadwal padat berikutnya.

Baca Juga

Bali United akan membuka jadwal padat dengan melawan Barito Putera di Banjarmasin pada Minggu (14/07/19), lalu Persela di Lamongan, Rabu (17/07/19) serta PSS Sleman di Gianyar, Senin (22/07/19).

Bali UnitedLiga IndonesiaStefano Cugurra TecoLiga 1Badak Lampung FCBola Indonesia

Berita Terkini