x

SMeCK Hooligan Kecewa PSMS Kalah di Stadion Teladan

Rabu, 3 Juli 2019 17:58 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak

INDOSPORT.COM - Kekecewaan atas kekalahan 0-1 PSMS Medan dari tim tamu, Cilegon United, saat bermain di Stadion Teladan, Medan, dalam lanjutan Liga 2 2019 kemarin tidak hanya dirasakan oleh pelatih dan pemain PSMS, tapi juga dirasakan oleh para suporter.

Salah satu kelompok suporter PSMS, SMeCK (Suporter Medan Cinta Kinantan) Hooligan, juga merasa kecewa atas kekalahan yang dialami tim kesayangan mereka. Apalagi, PSMS bermain di hadapan publik sendiri.

"Kalau hasil kemarin, tentu kecewa itu pasti. Apalagi kalahnya di kandang sendiri. Berbanding terbalik saat dua laga tandang sebelumnya yang menang," kata Ketua Umum SMeCK Hooligan, Lawren Simorangkir, kepada INDOSPORT, Rabu (3/7/2019).

Baca Juga

Menurut Lawren, kekalahan PSMS karena para pemain terlihat grogi sehingga bermain terlalu terburu-buru dan juga terlihat canggung mainnya. Apalagi disaksikan ribuan pendukung setia mereka.

"Mereka main seperti tidak di Liga 2. Terlihat grogi dan kaku. Serangan pun terburu-buru. Banyak peluang yang terbuang sia-sia. Apalagi kepemimpinan wasit semalam tidak becus. Terlalu berpihak sama Cilegon," bebernya.

"Kami ingin inilah kekalahan pertama dan terakhir di kandang. Kalaupun bermain di luar kandang paling tidak bisa meraih seri sudah cukup," tambahnya.

Pria berusia 38 tahun ini berharap ke depan tim berjuluk Ayam Kinantan itu tidak kembali menelan kekalahan di kandang di laga-laga yang akan datang, termasuk saat menjamu Perserang di Stadion Teladan, Sabtu (6/7/2019) mendatang.

Baca Juga

"Kami minta lupakan kekalahan kemarin dan jadikan bahan evaluasi. Kami selalu siap berada di garda terdepan untuk mendukung PSMS di mana pun mainnya," pungkas pendukung setia PSMS Medan itu.

Penulis: Aldi Aulia Anwar

PSMS MedanRans Nusantara FCLiga IndonesiaLiga 2Suporter Medan Cinta Kinantan (SMeCK)

Berita Terkini