x

Man United Tingal Pilih! Juventus Tawarkan 3 Pemain Ini untuk Ditukar Pogba

Kamis, 4 Juli 2019 15:31 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Juventus memberi tiga pilihan kepada Manchester United agar bersedia melepaskan pemain bintang mereka, Paul Pogba.

INDOSPORT.COM - Juventus memberikan tiga pilihan pemain kepada Manchester United agar bersedia melepas gelandang mereka, Paul Pogba, di bursa transfer musim panas 2019.

Juventus benar-benar masih terus memperjuangkan pemain incaran mereka itu sampai detik ini. Setelah sebelumnya mereka akan menawarkan dana 62 juta poundsterling atau sekitar Rp1,1 triliun ditambah Paulo Dybala, sekarang klub Turin tersebut menyodori tiga pemain mereka.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Metro, Juventus menawarkan Blaise Matuidi, Alex Sandro, dan Paulo Dybala untuk dipilih oleh Manchester United.

Baca Juga

Sebenarnya, Bianconeri telah menawarkan Sandro dan Dybala sejak beberapa tahun yang lalu, tepatnya ketika Manchester United masih di bawah kepemimpinan Jose Mourinho. Namun, pembicaraan terkait dana transfer dua pemain tersebut gagal. Sehingga, sekaranglah saatnya bagi Juventus untuk menawarkan lagi pemain-pemain tersebut.

Sementara itu, klub Nyonya Tua memasukkan Blaise Matuidi ke dalam daftar penawaran mereka dengan harapan bahwa Manchester United bersedia menerima gelandang tersebut untuk menggantikan posisi Paul Pogba.

Baca Juga

Hanya saja, ada kemungkinan besar bahwa klub yang bertempat di Old Trafford tersebut akan menolak tawaran dari Juventus.

Pasalnya, di posisi bek, mereka telah memiliki Aaron Wan-Bissaka. Di posisi gelandang, mereka sedang mengincar pemain yang jauh lebih baik dari Matuidi, yaitu Bruno Fernandes. Sementara di posisi striker, klub tersebut masih punya Marcus Rashford dan tengah membidik Pierre-Emerick Aubameyang dari Arsenal dan Wissam Ben Yedder dari Sevilla.

Sehingga, besar kemungkinan Manchester United justru lebih memilih Juventus untuk membeli Paul Pogba secara cash, bukan dengan sistem tukar tambah atau sejenisnya. Dengan menjual Paul Pogba seharga 120 juta pounds (sekitar Rp2,1 triliun), Setan Merah bisa mengisi kembali kas mereka untuk berburu pemain yang lebih baik.

Bursa TransferManchester UnitedJuventusPaul PogbaPaulo DybalaBlaise MatuidiAlex SandroSepak Bola

Berita Terkini