x

Resmi! Gantikan Maurizio Sarri, Frank Lampard Jadi Pelatih di Chelsea

Kamis, 4 Juli 2019 15:17 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Frank Lampard resmi menjadi pelatih Chelsea

INDOSPORT.COM - Mantan Gelandang Timnas Inggris, Frank Lampard, secara resmi diumumkan oleh Chelsea menjadi pelatih kepala tim asal London barat tersebut.

Pengumuman tersebut seperti yang dilansir dari akun laman resmi klub. Dalam peresmiannya, Lampard mengungkapkan rasa bangganya setelah menjadi pelatih anyar Chelsea menggantikan Maurizio Sarri.

Baca Juga

"Saya sangat bangga bisa kembali ke Chelsea sebagai pelatih kepala. Semua orang tahu cintaku untuk klub ini dan sejarah yang telah kami miliki," ujar Lampard.

Direktur Chelsea, Marina Granovskaia, menuturkan bahwa The Blues senang dapat membawa Frank Lampard kembali ke Stamford Bridge. Hal ini menilik dari catatan yang pernah pria berusia 41 tahun tersebut selama 13 tahun membela Biru London.

Baca Juga

"Setelah 13 tahun bersama kami sebagai pemain, di mana ia menjadi legenda klub dan pencetak gol terbanyak kami, kami percaya ini adalah waktu yang tepat baginya untuk kembali dan senang dia telah melakukannya."

"Kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk memastikan dia memiliki semua dukungan yang diperlukan," ujar Marina Granovskaia.

Frank Lampard sebelumnya pernah melatih Derby County. Bersama The Rams, mantan pemain West Ham ini mampu mengantarkan mereka hingga babak final playoff Divisi Championship 2018/19.

Berikut adalah momen di mana sang legenda, Frank Lampard, membesarkan namanya di Chelsea sebagai seorang pemain.

ChelseaFrank LampardLiga Primer InggrisMarina GranovskaiaLiga InggrisBola InternasionalStamford Bridge

Berita Terkini