x

Striker Persela Ogah Selebrasi Bila Bobol Gawang PSIS, Ada Apa?

Kamis, 4 Juli 2019 17:06 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung

INDOSPORT.COM – Striker muda Persela Lamongan, M. Ridwan mengaku tak akan berselebrasi jika mencetak gol melawan PSIS Semarang pada laga pekan ketujuh Shopee Liga 1 2019 (kasta tertinggi bola Indonesia) di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, Sabtu (06/07/19) malam.

Walaupun ia lahir di Kabupaten Kendal, namun ikatan batinnya dengan Kota Semarang cukup kuat. Hal ini yang menyebabkan pemain sepak bola bernomor punggung 19 ini akan respect terhadap Laskar Mahesa Jenar.

Baca Juga

“Saya sejak mengikuti SSB di Kota Semarang, besar di sana dan main juga di Semarang,” ujar M. Ridwan kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT Kamis (04/07/19).

Maka dari itu, pemain sepak bola yang musim lalu bermain bersama Sriwijaya FC ini tidak akan selebrasi jika dipercaya oleh pelatih Persela Lamongan untuk bermain dan berkesempatan mencuri gol.

“Semua striker pasti ingin cetak gol, tetapi saya tidak akan selebrasi,” ujarnya dengan nada optimis.

Ia juga mengatakan bahwa memiliki semangat tersendiri melawan PSIS namun tetap bermain secara profesional karena saat ini memiliki ikatan kontrak dengan Laskar Joko Tingkir. Selain itu, pemain sepak bola berumur 19 tahun ini akan mendapatan suntikan semangat berlebih dari tribun penonton.

Baca Juga

“Keluarga saya semua di Semarang, kemungkinan besar mereka akan nonton langsung ke Magelang untuk memberi semangat langsung,” imbuhnya.

Saat ini M. Ridwan menjadi salah satu pemain muda potensial Persela Lamongan. Selama Liga 1 2019 ia telah mencetak satu gol ketika timnya menjamu Persipura Jayapura pada pekan kedua beberapa waktu lalu.

Persela LamonganPSIS SemarangLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini