x

Tiba di Surabaya, Robert Rene Puji Sambutan Suporter Persib Bandung

Kamis, 4 Juli 2019 09:35 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Lanjar Wiratri
Robert Rene Alberts memuji sambutan pendukung Persib Bandung jelang laga menghadapi Persebaya. Foto: Arif Rahman/INDOSPORT

INDOSPORT.COM – Skuat Persib Bandung sudah tiba di Surabaya untuk melakoni pertandingan pekan ketujuh kompetisi sepak bola Shopee Liga 1 2019 menghadapi tuan rumah Persebaya Surabaya pada Jumat (05/07/19) besok.

Rombongan pemain dan ofisial Persib tiba di Kota Pahlawan pada Rabu (3/7/19). Begitu tiba di Surabaya, skuat Maung Bandung langsung disambut secara meriah oleh suporter Persib yang berada di ibu kota Provinsi Jawa Timur tersebut.

Baca Juga

Sambutan luar biasa dari pendukung fanatik Persib juga dirasakan oleh sang pelatih, Robert Rene Alberts. Pelatih berpaspor Belanda itu nampak bahagia mendapat sambutan meriah dari bobotoh begitu tiba di Surabaya.

Robert Rene kemudian membagikan momen tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Ia mengucapkan terima kasih karena sudah disambut secara meriah oleh pendukung Persib.

“Tidak perlu banyak kata. Terima kasih kepada para suporter untuk sambutan di Surabaya. Persib Bandung. Baguuss,” tulis Robert Rene dalam unggahan tersebut.

Baca Juga

Melawat ke Surabaya, Persib memboyong 20 pemain untuk meladeni tuan rumah Persebaya. Dalam daftar pemain yang dibawa ke Surabaya, diantaranya ada Achmad Jufrianto, Bojan Malisic, Rene Mihelic, Artur Gevorkyan, dan penyerang Ezechiel N’Douassel.

Sesuai jadwal, pertandingan antara Persebaya menjamu Persib akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo pada Jumat (5/7/19) besok. Laga tersebut merupakan lanjutan kompetisi Liga 1 2019 pekan ketujuh.

Persebaya SurabayaPersib BandungRobert Rene AlbertsLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini