x

Ucapan Berkelas Luciano Leandro Pasca Dipecat Persipura

Kamis, 4 Juli 2019 13:54 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Eks Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro mengaku masih percaya kariernya di dunia sepak bola masih bisa bersinar.

INDOSPORT.COM - Pelatih sepak bola asal Brasil, Luciano Leandro enggan berputus asa atas kegagalannya di klub Persipura Jayapura. Ia justru mengaku semakin kuat pasca lengser dari kursi pelatih tim berjuluk Mutiara Hitam itu.

Luci sapaan akrabnya, menegaskan dirinya tetap optimistis bisa kembali berprestasi di dunia sepak bola, khususnya sepak bola Indonesia.

Baca Juga

"Saya tetap percaya dengan kerja saya, tidak mungkin menyerah, saya yakin bisa berprestasi di sepak bola," tegas Luci saat dihubungi awak redaksi olahraga INDOSPORT, Kamis (4/7/19).

Pelatih sepak  bola yang pernah berkarier sebagai pemain di klub PSM Makassar dan Persija Jakarta ini juga mengaku tak patah semangat atas kegagalannya bersama klub Persipura.

Dirinya menilai sudah bekerja keras dan mengerahkan semua kemampuannya saat melatih Boaz Solossa dan kolega.

"Saya sudah berusaha yang maksimal, dan semoga Persipura bisa lebih baik ke depan," ungkapnya.

Luci juga masih memikirkan kemana dirinya akan berkarier setelah pergi dari Persipura. Ia pun tak merasa kapok untuk bisa menukangi klub Indonesia.

Baca Juga

"Bisa saja di Indonesia atau di Brasil, atau di negara lain, yang jelas saya sudah kerja maksimal di Persipura," tandasnya.

Sekadar informasi, posisi Luciano Leandro di Persipura Jayapura sementara ini digantikan oleh Lydio de Souza, yang sebelumnya menjabat sebagai pelatih fisik Marinus Wanewar dan kolega di Shopee Liga 1 2019 (kasta tertinggi bola Indonesia).

Persipura JayapuraLuciano LeandroLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini