x

Usai Dibungkam Bhayangkara FC, Bobotoh Berharap Persib Bangkit di Surabaya

Jumat, 5 Juli 2019 10:34 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
Bobotoh di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (23/06/2019). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Bobotoh berharap Persib Bandung meraih kemenangan pada pertandingan tandang Shopee Liga 1 2019 menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, malam ini Jumat (05/07/19). 

Menurut salah seoang pengurus Viking Persib Club (VPC), Dadan Gareng, kemenangan menghadapi Persebaya sangat penting. Karena, di laga sebelumnya Persib kehilangan poin, setelah ditaklukan Bhayangkara FC. 

Baca Juga

Gareng mengakui, tidak mudah bagi Persib untuk meraih kemenangan pada pertandingan kali ini. Pasalnya, selain bermain tandang, tim tuan rumah memiliki modal positif setelah meraih poin maksimal saat menjamu Persela Lamongan. 

"Harapannya tentu ingin menang, harus bangkit, walaupun berat. Apalagi Persebaya kemarin baru menang," kata Gareng saat dihubungi INDOSPORT

Pada pertandingan tersebut, Persib akan mendapatkan dukungan langsung dari Bobotoh. Pasalnya, hubungan harmonis dengan supporter Persebaya yang biasa disebut Bonek, membuat Bobotoh antusias untuk datang ke Surabaya. 

Baca Juga

Bobotoh yang datang ke Surabaya, tak hanya berasal dari Bandung dan Jawa Barat saja, namun dari daerah lainnya hingga Makassar juga akan hadir langsung di Stadion GBT. 

Kehadiran Bobotoh menurut Gareng, harus menjadi motivasi bagi pemain, untuk menampilkan permainan terbaiknya dan membalas pengorbanan Bobotoh dengan kemenangan. 

Baca Juga

"Intinya jadikan kehadiran Bobotoh sebagai motivasi untuk Persib, agar meraih kemenangan," tegasnya. 
 

Persebaya SurabayaPersib BandungBobotohViking Persib Club (VPC)Liga IndonesiaBhayangkara FCLiga 1

Berita Terkini