x

Kepolisian Beri Peringatan Keras bagi Oknum 'Perusuh' Jelang Laga Persija vs Persib

Sabtu, 6 Juli 2019 20:21 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
Starting eleven Persib Bandung menghadapi Bhayangkara FC pada laga kandang Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (30/06/2019). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Pihak kepolisian melalui Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono memberikan peringatan keras dan menyatakan pihaknya siap menangkap, jika ada oknum yang berniat membuat kerusuhan pada laga pekan ke-8 Liga 1 2019 antara Persija Jakarta vs Persib Bandung pada Rabu (10/07/19) mendatang.

Hal itu berlaku baik itu saat pertandingan maupun usai pertandingan. 

"Kami akan menangkap oknum suporter yang ingin membuat kerusuhan saat di pertandingan nanti," katanya.

Baca Juga

Persija memang dijadwalkan menjamu Persib di Stadion Gelora Bung Karno (GBK). Namun, hingga saat ini pihak Macan Kemayoran masih berkoordinasi dengan pihak kepolisian terkait dibolehkan atau tidak adanya penonton dalam pertandingan itu.

CEO Persija, Ferry Paulus menegaskan pihaknya hanya mau menjamu sang rival abadi, Persib Bandung di Stadion Gelora Bung Karno (GBK). 

Baca Juga

Bukan tanpa alasan hal itu diutarakan, sebab sudah cukup lama Macan Kemayoran tak pernah melawan Persib di Stadion GBK. Terakhir kedua tim bermain di Stadion GBK pada tahun 2014 silam.

"Saya memang belum terpikir ada opsi menggelar laga ini tak di GBK Yang pasti kita inginnya dan optimis di GBK," ucap Ferry.

Persib BandungPersija JakartaFerry PaulusLiga IndonesiaPersija Jakarta Vs Persib BandungLiga 1Bola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini