x

Masuk Skuat Tur Pramusim 2019, Pogba Batal Tinggalkan Manchester United?

Minggu, 7 Juli 2019 19:09 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Paul Pogba masuk dalam daftar skuat pramusim Manchester United 2019.

INDOSPORT.COM - Dikabarkan segera hengkang, Paul Pogba justru masuk dalam daftar skuat tur pramusim Manchester United 2019.

Klub sepak bola Manchester United baru saja merilis daftar skuat yang akan mengikuti tur pramusim 2019 melalui akun Twitter resmi mereka. 

Nama Paul Pogba masuk dalam jajaran pemain tengah bersama dengan Andreas Pereira, Tahith Chong, James Garner, Angel Gomes, Daniel James, Jesse Lingard, Nemanja Matic, Scott McTominay, dan Juan Mata. 

Baca Juga

Hal tersebut jelas mengundang komentar dari warganet, sebab pemain berpaspor Prancis tersebut dikabarkan ingin segera meninggalkan Old Trafford. Ia juga dikaitkan dengan dua klub elite Eropa, Real Madrid dan Juventus. 

"MU tidak berniat menjual Pogba. Sementara, Juventus dan Madrid tampaknya tidak memiliki cukup dana untuk memboyong sang pemain," kicau pemilik akun @unitedinmybrain.

"Ini musim 2019/20, tapi mengapa Young, Smalling, dan Jones masih masuk dalam skuat? Hmm, namun saya cukup senang melihat nama Paul dalam daftar," kicau pemilik akun @realistYahz, 

"Pogba bakal mengikuti tur pramusim? Saya cukup terkejut, namun bangga akan keputusannya," kicau pemilik akun @shezzy_10. 

Baca Juga

Sejauh ini, Pogba memang dirumorkan akan hengkang dari skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Klub LaLiga, Real Madrid, kabarnya serius memboyong pemain berusia 26 tahun tersebut ke Santiago Bernabeu.

Sementara itu, Pogba juga masih menjadi incaran Juventus. Namun, sang pemain bukan prioritas mantan klubnya itu. Pasalnya, mereka masih kesulitan merampungkan transfer Matthijs de Ligt dari Ajax Amsterdam.

Di sisi lain, Pogba tak segera kembali ke Inggris untuk mengikuti kegiatan pramusim 2019. Padahal, Solskjaer telah memberikan waktu libur ekstra kepada pemain Timnas Prancis tersebut. Hingga Sabtu (6/7/2019), Pogba masih berada di New York, Amerika Serikat.

Nah, kalau menurut Sobat INDOSPORT, mungkinkah Paul Pogba akan tetap bertahan di skuat Manchester United musim 2019/20 mendatang?

Bursa TransferReal MadridManchester UnitedJuventusPaul PogbaSepak Bola

Berita Terkini