x

Gara-gara Satu Pemain, Sir Alex Ferguson Desak Manchester United untuk Hamburkan Uang

Senin, 8 Juli 2019 12:30 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
Mantan pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson.

INDOSPORT.COM - Pelatih legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson mendesak Setan Merah untuk menghamburkan uang demi satu pemain, yakni Harry Maguire.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Manchester United telah lama mengidamkan Harry Maguire untuk menambal kelemahan di lini belakang.

Oleh sebab itu, Manchester United saat ini sudah mengambil langkah dengan mengajukan tawaran sebesar 70 juta poundsterling atau setara Rp1,2 triliun kepada Leicester City untuk mendapatkan Harry Maguire.

Baca Juga

Namun tawaran menggiurkan itu ditolak mentah-mentah oleh Leicester. Kabarnya, mereka hanya mau melepaskan pemain sepak bola berusia 26 tahun ini dengan mahar 85 juta poundsterling atau setara Rp1,5 triliun.

Mengetahui hal ini, Sir Alex Ferguson pun kemudian mendesak Manchester United untnuk segera menyiapkan dana yang diminta Leicester. Hal itu karena pelatih asal Skotlandia ini percaya Maguire pantas untuk dihargai mahal.

Baca Juga

Dilansir dari situs sepak bola Metro Sport, Ferguson bahkan sudah melihat bakat terpendam Maguire saat ia mulai berkarier dengan Sheffield United.

Sementara itu, pihak Leicester sendiri sudah mengambil antisipasi jika kesepakatan Maguire terjadi. Leicester kini mengincar bek Burnley, James Tarkowski yang bakal dijadikan sebagai pengganti Harry Maguire.

Bursa TransferManchester UnitedSir Alex FergusonLeicester CityHarry MaguireSepak Bola

Berita Terkini