x

Hanya Ada Nama Zlatan, Inilah Starting XI Impian Ibrahimovic

Senin, 8 Juli 2019 20:49 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Isman Fadil
Zlatan Ibrahimovic mimilih tim favorit yang dihuni oleh dirinya sendiri.

INDOSPORT.COM – Zlatan Ibrahimovic seolah tak pernah berhenti menunjukkan kepongahannya. Kali ini, penyerang jangkung milik LA Galaxy itu menyusun sebuah tim yang disebutnya sebagai tim impian.

Bukan Ibrahimovic namanya kalau tidak menyombongkan diri. Alih-alih memilih 11 pemain berbeda sebagai anggota tim impiannya, ia malah mengisi semua posisi di tim tersebut dengan dirinya sendiri.

Baca Juga

Diberi nama Zlatan FC, sesuai dengan namanya, Ibrahimovic menempatkan dirinya sendiri di semua lini tim impian tersebut. Mulai dari kiper, bek, gelandang, hingga posisi penyerang semuanya atas nama Zlatan.

Tim yang olehnya diberi julukan The Hungry Lions itu memuat foto-foto Ibrahimovic dalam balutan jersey klub-klub yang ia bela, termasuk saat ia membela Timnas Swedia.

Tidak hanya menempatkan dirinya sendiri di dalam tim, Ibrahimovic juga menyebutkan bahwa Zlatan FC tidak membutuhkan pelatih karena dia sendiri yang akan menjadi pelatih tim tersebut.

Aksi pongah Zlatan Ibrahimovic menyusun tim yang dihuni oleh dirinya sendiri hanya satu contoh kecil dari sisi unik pemain kelahiran kelahiran Malmo tersebut.

Baca Juga

Selama kariernya, Ibrahimovic memang dikenal sebagai pemain yang arogan, baik di dalam maupun luar lapangan. Namun arogansi seorang Zlatan Ibrahimovic seolah berbanding lurus dengan pencapaiannya di lapangan hijau.

Hampir di semua klub yang pernah ia bela, Zlatan Ibrahimovic selalu sukses mempersembahkan setidaknya satu trofi juara, mulai dari Ajax, Inter Milan, Barcelona, AC Milan, Paris Saint-Germain (PSG), hingga Manchester United. Total, ia telah mengoleksi 33 trofi juara bersama enam klub berbeda.

Manchester UnitedSwediaInter MilanZlatan IbrahimovicLA GalaxyBola InternasionalSepak Bola

Berita Terkini