x

Jadwal Pertandingan Liga 1 2019 Hari Ini: Tira Persikabo Diadang Semen Padang

Senin, 8 Juli 2019 06:55 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri
Logo Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Jadwal Liga 1 2019 hari ini, Senin (08/07/19) akan menyuguhkan satu pertandingan yakni TIRA-Semen Padang (Kabau Sirah) vs Persikabo (The Army). 

Turnamen sepak bola nasional kasta pertama Indonesia ini sudah dimulai sejak pertengahan Mei 2019. Sebanyak 53 pertandingan telah dijalani para kontestan sejauh ini.

Pertandingan yang berlangsung awal pekan ini menampilkan duel seru dari Semen Padang vs TIRA-Persikabo di Stadion H. Agus Salim, Sumatera Barat, pukul 15:30 WIB.

Baca Juga

Laga kali ini bisa dibilang sebagai lanjutan pekan keempat yang sempat tertunda akibat beberapa hal. Namun yang pasti, pertandingan ini sangat menentukan bagi kedua tim.

Sebab Semen Padang, sebagai klub promosi, sedang berjuang untuk bisa kembali meraih hasil bagus. Terlebih nasib kepala pelatih Syafrianto Rusli juga riskan, andai kembali menuai hasil minor.

Baca Juga

Sementara itu, TIRA-Persikabo siap melanjutkan tren bagus kala bermain tandang. Pasalnya The Army sejauh ini belum terkalahkan dan berada di tiga besar klasemen sementara.

Oleh karenanya berikut jadwal pertandingan lengkap Liga 1 2019 untuk penggemar sepak bola nasional, Senin (08/07/19).

Pekan Keempat:

Semen PadangJadwal PertandinganLiga IndonesiaStadion H. Agus SalimLiga 1Tira-PersikaboBola IndonesiaJadwal Pertandingan Hari IniShopee Liga 1

Berita Terkini