x

Antoine Griezmann Sembrono, Atletico Madrid Murka dan Tolak Tawaran Barcelona

Selasa, 9 Juli 2019 16:17 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Tawaran Barcelona untuk Antoine Griezmann mendapat penolakan dari Atletico Madrid akibat sikap ang pemain yang enggan hadir dalam latihan pramusim

INDOSPORT.COM - Atletico Madrid menunjukkan ketegasannya dengan menolak tawaran fantastis Barcelona untuk Antoine Griezmann yang menolak hadir pada sesi latihan Los Rojiblancos.

Dilansir dari The Sun, Atletico menolak tawaran Barcelona sebesar 108 juta euro atau sekitar Rp1,7 triliun untuk megabintangnya tersebut menyusul tindakan indispliner Griezmann kepada pihak klub dan fans Los Rojiblancos.

Baca Juga

Seperti yang dilaporkan, Antoine Griezman memang memaksa keluar dari Wanda Metropolitano sejak musim 2018/19 berakhir. Atas dasar tersebut, Atletico Madrid pun berniat menjualnya ke Barcelona yang meminatinya. Namun, transfer itu urung terjadi menyusul sikap pemain berpaspor Prancis tersebut.

Diketahui pihak Atletico menemui kejanggalan usai Griezmann diam-diam ternyata telah bernegosiasi dengan pihak Blaugrana kala Los Rojiblancos akan bertanding melawan Juventus di babak 16 besar Liga Champions atau jauh sebelum keputusan untuk hengkang dibuat pemain yang bersangkutan.

Hal tersebut membuat Atletico beserta fans murka hingga pihak klub menelurkan pernyataan resmi di laman klub. Alasan tersebut juga yang diyakini oleh banyak pihak mengapa transfer Griezmann ke Barcelona urung terjadi hingga detik ini.

Baca Juga

Atletico Madrid pun telah melakukan langkah konkrit untuk membuang megabintangnya tersebut dengan memberi nomor punggung 7 milik Antoine Griezmann kepada rekrutan anyar mereka, Joao Felix. Keputusan tersebut pun makin menunjukkan ketegasan petinggi klub terhadap perilaku semborono pemainnya.

Bursa TransferAtletico MadridAntoine GriezmannBarcelonaLaLiga SpanyolLiga SpanyolBerita Transfer

Berita Terkini