x

Irfan Bachdim Sebut Persib Bandung Jadi Lawan Terberat Bali United

Selasa, 9 Juli 2019 12:10 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Penyerang Bali United Irfan Bachdim.

INDOSPORT.COM - Bali United akan menjalani empat partai dalam waktu berdekatan pada lanjutan Shopee Liga 1 2019. Dari empat lawan itu, Persib Bandung menjadi lawan terberat tim Serdadu Tridatu, versi Irfan Bachdim.

Bali United akan mengawali perjalanan di Banjarmasin, dengan menghadapi tuan rumah Barito Putera, Minggu (14/07/19). Setiap selang empat hari, Bali United akan melawan Persela Lamongan, PSS Sleman dan Persib Bandung.

Bagi winger Bali United, Irfan Bachdim, empat lawan ini sama-sama punya kualitas. Barito Putera dan Persib Bandung dihuni pemain Timnas Indonesia. 

Baca Juga

PSS Sleman juga sedang bangkit, sementara Persela baru saja memiliki pelatih baru. Setiap tim pasti punya keinginan mengalahkan Bali United.

Diantara empat tim ini, Irfan Bachdim meyakini Persib menjadi yang paling berat. Apalagi saat bertanding di Bandung, Persib akan mendapat dukungan penuh dari suporter setianya.

"Saya katakan semuanya berat, karena dari empat pertandingan itu, tiga main away. Persib punya nama besar, mungkin itu paling berat karena punya banyak suporter. Tapi sekali lagi, semua lawan berat," kata Bachdim.

Bali United saat ini menjadi pemuncak klasemen dengan mengoleksi 16 poin. Bali United hanya unggul satu poin dari TIRA-Persikabo.

Baca Juga

Eks Pemain Consadole Sapporo itu mengatakan jika kemenangan menjadi bidikan dari setiap laga, sebagai modal bertahan di posisi teratas.

"Kalau ingin tetap di atas, otomatis kita harus memenangkan pertandingan," tutur Bachdim.

Sekedar informasi, jika berjalan sesuai rencana, laga antara Persib Bandung vs Bali United di Shopee Liga 1 Indonesia 2019 akan digelar pada hari Minggu, 28 Juli 2019 mendatang pukul 18:30 WIB.

Persib BandungIrfan BachdimBali UnitedLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini