x

Jamu Badak Lampung, Persipura Ingin Akhiri Episode Negatif

Selasa, 9 Juli 2019 17:04 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Tim Persipura Jayapura Saat Menjalani Sesi Latihan di Stadion Mandala untuk menghadapi Perseru Badak Lampung.

INDOSPORT.COM - Skuat Persipura Jayapura tak ingin lagi kehilangan momentum untuk mendapatkan tiga poin di markas sendiri, di Stadion Mandala saat menjamu Perseru Badak Lampung, Rabu (10/07/19) besok.

Pelatih sementara, Alan Haviludin mengatakan jika timnya kini sangat berhasrat untuk mengakhiri episode negatif di laga-laga sepak bola sebelumnya. Apalagi, Persipura hanya bisa bermain imbang di dua laga kandangnya.

"Pada prinsipnya kami sudah siap untuk bertanding dan semoga kita bisa mendapat hasil yang baik di laga besok."

Baca Juga

"Kita ingin mengakhiri episode negatif di laga sebelumnya dan kami siap untuk persembahkan yang terbaik," ungkap Alan kepada wartawan di sesi konferensi pers jelang laga, Selasa (9/7/19).

Alan menuturkan, saat ini Persipura hanya membutuhkan satu kali kemenangan untuk membuka kran positif.

Dirinya yakin, jika timnya bisa memenangkan pertandingan sepak bola saat menjamu Perseru Badak Lampung maka timnya akan kembali ke tempat semestinya di papan klasemen.

"Yang paling penting dari sisi mana kita melihat sebenarnya, kita hanya butuh sekali menang di satu laga, dan itu mungkin bisa membuka kran kita untuk menang dan selama tiga hari ini kita sudah siapkan semuanya untuk bisa menang di laga besok," ungkapnya.

Pelatih kiper Persipura dan tim nasional Indonesia ini juga mengaku jika timnya sudah melakukan evaluasi pasca menelan kekalahan di markas Arema berapa waktu lalu.

Baca Juga

"Semua sudah kita evaluasi dan paling tidak kita sudah meminimalisir kelemahan-kelemahan kita," tandasnya.

Skuat Persipura memang masih terperosok di papan bawah klasemen Shopee Liga 1 2019. Boaz Solossa dan kolega kini berada diperingkat ke-17 dengan baru mengumpulkan tiga poin dari enam laga.

Persipura JayapuraLiga IndonesiaLiga 1Perseru Badak Lampung FCBola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini