x

Tak Dibutuhkan Inter Milan, Radja Nainggolan Pertimbangkan Tawaran dari China

Selasa, 9 Juli 2019 15:36 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Menyusul keputusan Antonio Conte yang tak memasukkan namanya dalam rencana musim depan, Radja Nainggolan pun mempertimbangkan tawaran dari China

INDOSPORT.COM - Gelandang Inter Milan berdarah Batak, Radja Nainggolan, mempertimbangkan tawaran bergabung dari raksasa China menyusul keputusan Antonio Conte yang tak memasukkan namanya dalam rencana masa depan La Beneamata.

Seperti yang diberitakan Football Italia, pria berpaspor Belgia ini mengaku terkejut dengan pernyataan Direktur Inter, Beppe Marotta, yang menyebutkan bahwa namanya dan Mauro Icardi tidak masuk dalam rencana masa depan Conte.

Baca Juga

Atas dasar hal tersebut, Radja Nainggolan pun mempertimbangkan tawaran dari dua klub raksasa China, Shanghai Shenhua dan Dalian Yifang, yang telah melayangkan tawaran resmi ke Inter Milan

Selain itu, banyak rumor yang mengatakan bahwa mantan pemain AS Roma ini juga menjadi incaran raksasa Inggris, Manchester United, yang memang tengah mencari sosok gelandang bertahan untuk menggantikan Nemanja Matic.

Sebelumnya, Radja Nainggolan merupakan pemain yang diidam-idamkan Conte yang memang menyukai tipikal pemain pekerja keras di tubuh timnya. Namun, dengan alasan tak ingin banyak masalah di ruang ganti, eks pelatih Chelsea tersebut pun berniat membuangnya.

Baca Juga

Selain Radja Nainggolan, ada nama Mauro Icardi yang juga bakal ditendang dari Giuseppe Meazza. Keduanya dianggap sebagai pemain bermasalah di tubuh Inter Milan yang berpotensi merusak kestabilan tim di bawah asuhan Antonio Conte.

Bursa TransferInter MilanAntonio ConteRadja NainggolanLiga Super ChinaShanghai ShenhuaLiga ItaliaBola InternasionalBerita Transfer

Berita Terkini