x

Tak Kunjung Berakhir, Bos Inter Milan Frustrasi Kejar Romelu Lukaku

Selasa, 9 Juli 2019 18:15 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Romelu Lukaku dikabarkan akan hengkang ke Inter Milan. Matthew Ashton - AMA/Getty Images.

INDOSPORT.COM – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, merasa frustrasi mendatangkan bintang Manchester United, Romelu Lukaku, ke Giuseppe Meazza, yang hingga kini belum menemui kata sepakat.

Pelatih anyar Inter tersebut dikabarkan sangat ingin menyelesaikan kesepakatan untuk meminang Lukaku lebih cepat, setelah rumor kepindahannya sudah santer beredar sejak awal Juni lalu.

Pasalnya, Conte menganggap jika kesepakatan itu tak menemui kata pasti, bisa saja Setan Merah mempersulit proses hengkangnya Lukaku ke Nerazzurri.

Baca Juga

Melansir dari laman Daily Mail, Manchester United telah mematok pemain sepak bola asal Belgia itu dengan harga tinggi, yakni senilai 75 juta poundsterling (sekitar Rp1,35 triliun) untuk memagarinya agar tak angkat kaki dari Old Trafford.

Apalagi rumor terkait akan kembalinya Paul Pogba ke Juventus bisa saja membuat tim besutan Ole Gunnar Solskjaer menarik kembali minatnya untuk melepaskan Lukaku.

Baca Juga

Di sisi lain, berbeda dengan Conte yang merasa frustrasi, Giuseppe Marotta selaku CEO Inter menyatakan bahwa pihaknya tak ingin gegabah untuk mengejar Lukaku agar tak salah dalam mengambil langkah.

Meski masa depannya dengan Manchester United belum pasti, Lukaku tetap masuk dalam skuat yang akan menjalani tur pramusim ke Australia, Singapura, dan China.

Bursa TransferManchester UnitedInter MilanAntonio ConteRomelu LukakuBola InternasionalSepak Bola

Berita Terkini