x

Yana Umar Beri Pesan Bijak Jelang Persija vs Persib di SUGBK

Selasa, 9 Juli 2019 15:39 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Dirigen Viking, Yana Umar, mengimbau agar suporter Persib Bandung tidak memaksakan datang ke Jakarta.

INDOSPORT.COM – Dirigen Viking Persib, Yana Umar, mengingatkan agar bobotoh tidak memaksakan datang ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, untuk menyaksikan pertandingan antara Persija Jakarta menghadapi Persib Bandung.

Imbauan Yana Umar itu ia tuangkan melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya. Ia meminta agar bobotoh tidak memaksakan datang ke Jakarta demi keselamatan mereka sendiri.

Baca Juga

Dalam unggahan tersebut, Yana Umar juga menunjukkan surat edaran dari Polda Jawa Barat yang isinya berupa permohonan koordinasi agar suporter Persib Bandung tidak berangkat ke Jakarta.

Dalam surat yang tertanggal 8 Juli 2019 tersebut, Polda Jawa Barat mengimbau pada suporter Persib untuk tidak hadir menonton langsung ke Jakarta guna menghindari terjadinya konflik antara pendukung Maung Bandung dengan pendukung Macan Kemayoran.

Dirigen Viking, Yana Umar, mengingatkan bobotoh untuk tidak memaksakan datang ke Jakarta

Seperti diketahui, pertandingan antara Persija vs Persib yang merupakan lanjutan kompetisi sepak bola Shopee Liga 1 2019 pekan kedelapan akan digelar di SUGBK pada Rabu (10/7/19) besok mulai pukul 15.30 WIB.

Baca Juga

Guna mengamankan jalannya duel akbar antara Persija menghadapi Persib di SUGBK, TNI dan Polri bakal menurunkan 15 ribu personel gabungan pada hari pertandingan.

Sementara untuk keamanan tim Persib, Persija juga sudah menyiapkan standar yang lebih ketat, mulai dari kedatangan di Jakarta hingga keberangkatan ke SUGBK.

Persib BandungPersija JakartaThe JakmaniaStadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK)Viking Persib Club (VPC)Yana UmarLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini