x

Saingi Manchester United, PSG Berencana Rekrut Bek Barcelona

Rabu, 10 Juli 2019 19:56 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Paris Saint-Germain siap sikut Manchester United demi dapatkan bek Barcelona, Samuel Umtiti.

INDOSPORT.COM - Klub Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), kabarnya siap menyaingi Manchester United dalam perebutan pemain belakang Barcelona, Samuel Umtiti.

Sebelumnya, Manchester United berencana mendatangkan Umtiti setelah usaha mereka merekrut bek Leicester City, Harry Maguire, menemui kendala dana transfer.

Baca Juga

Tapi ternyata, perjuangan mereka itu juga menemui batu sandungan. Karena, PSG saat ini berharap bisa merekrut bek berusia 25 tahun itu, seperti dilansir dari laman portal berita sepak bola Football Espana.​

Ditambah lagi, PSG menempatkan Umtiti sebagai prioritas utama mereka saat ini di samping Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele. Hal tersebut dikarenakan Umtiti termasuk salah satu syarat Barcelona bisa membawa pulang Neymar.

Baca Juga

Dengan adanya 'simbiosis mutualisme' ini, peluang Manchester United untuk bisa mendapatkan pemain incaran mereka itu jadi makin kecil. Karena, Blaugrana pasti lebih mengutamakan melepas pemainnya ke PSG demi Neymar.

Samuel Umtiti sendiri telah memperkuat Barcelona sejak 2016 yang lalu. Namun pada musim 2018/19, ia hanya mampu bermain 14 kali setelah mengalami cedera lutut yang membuatnya harus absen selama lima bulan.

Bursa TransferManchester UnitedBarcelonaParis Saint-GermainBola InternasionalSamuel UmtitiSepak Bola

Berita Terkini