x

Setelah Tak Bersama Persipura, Ini Harapan Luciano Leandro

Rabu, 10 Juli 2019 13:03 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
Mantan Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro. Foto: Media Officer Persipura

INDOSPORT.COM - Luciano Leandro sudah tak melatih Persipura Jayapura sejak akhir Juni lalu. Luciano Leandro ungkapkan harapannya untuk Persipura Jayapura. 

Salah satu klub sukses di sepak bola Indonesia, Persipura Jayapura, resmi menyudahi kerja sama dengan Luciano Leandro. 

Luciano Leandro tak lagi menjadi pelatih dari klub yang bermarkas di Stadion Mandala, Jayapura itu. 

Baca Juga

“Kita sudah bertemu dan berbicara dan coach Luciano juga sangat mengerti dan memahami keadaan yang kita alami, beliau paham bahwa hasil pertandingan belum memuaskan, walaupun ada perbaikan dan perkembangan,” ujar Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano. 

Lalu bagaimana tanggapan dari Luciano Leandro soal hal tersebut? 

"Persipura tim besar dan suporter sudah biasa juara beberapa kali, jadi mereka tidak sabar, padahal sepak bola perlu waktu untuk bangkit," kata Luciano Leandro kepada INDOSPORT, Rabu (10/07/19). 

Memang Persipura Jayapura meraih hasil kurang baik di Liga 1 2019 dan belum merasakan kemenangan hingga harus berada di peringkat ke-17 klasemen sementara. 

Di bawah pelatih Luciano Leandro, Persipura Jayapura melewati 5 pertandingan dengan 2 kekalahan dan 3 kali hasil imbang. 

Meskipun sebenarnya secara permainan Persipura tampil bagus. 

Baca Juga

"Beberapa pertandingan kita bermain bagus dengan banyak kesempatan untuk bikin gol dan harusnya bisa memenangkan pertandingan tapi hasil final belum yang seperti kita inginkan," lanjut pelatih asal Brasil tersebut. 

Lalu kini setelah tak lagi melatih Persipura Jayapura, apa harapan Luciano Leandro untuk Mutiara Hitam? 

"Saya tetap bangga menjadih pelatih dari tim Persipura, sayang waktu tidak cukup untuk berprestasi, semoga Persipura cepat bangkit dan kembali ke jalur juara," tutup pria berusia 53 tahun itu. 

Persipura JayapuraLuciano LeandroLiga IndonesiaLiga 1Bola Indonesia

Berita Terkini