x

Usai Alami Cedera Fatal, Kiper Persib Bandung Dapat Kunjungan dari Persija

Kamis, 11 Juli 2019 10:51 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Kiper Persib Bandung, Muhammad Natshir, mengalami cedera fatal hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

INDOSPORT.COM - Muhammad Natshir mendapat kunjungan dari pihak Macan Kemayoran usai mengalami cedera fatal di laga klasik lawan Persija Jakarta vs Persib Bandung, Rabu (10/07/19).

Momen hangat tersebut pun sempat diabadikan di akun Instagram resmi Shopee Liga 1. Terlihat kiper yang kerap dipanggil Deden ini mendapat kunjungan dari Bruno Matos dan pihak manajemen Persija.

Unggahan itu juga bertuliskan caption agar kiper Persib Bandung bernomor punggung satu ini bisa segera sembuh dan kembali ke lapangan. Selain itu, bukan tanpa alasan Matos ikut datang menjenguk Deden di rumah sakit.

Baca Juga

Gelandang Persija itu terlibat dalam Insiden fatal bersama Deden saat pertandingan Persija Jakarta vs Persib Bandung semalam. Matos secara tidak sengaja menjadi penyebab utama kiper berusia 26  tahun itu harus mendapat perawatan.

Insiden ini berawal ketika Matos ingin menerima umpan yang mengarah ke dekat gawang Persib pada menit ke-30. Deden mencoba menghalau upaya sang gelandang asal Brasil itu, namun keduanya malah berbenturan hebat.

Tak ayal tabrakan fatal pun tak dapat terhindarkan dan Deden harus dilarikan ke rumah sakit. Kiper kelahiran 13 Februari ini 1993 ini mengalami cedera patah tulang kering sehingga kemungkinan akan absen dari Liga 1 2019.

Posisinya kemudian digantikan oleh kiper senior, I Made Wirawan. Laga pun berlanjut hingga akhirnya Persija berhasil membuka keunggulan lewat sepakan Marko Simic pada menit ke-75.

Baca Juga

Namun skuat Robert Rene Alberts berhasil memanfaatkan keadaan usai Persija hanya bermain dengan 10 orang, akibat aksi Novri Setiawan yang diganjar kartu merah. Artur Gevorkyan berhasil menjadi penyelamat lewat gol yang dicetak di menit ke-91.

Pertandingan pun berakhir dengan skor 1-1 hingga peluit panjang dibunyikan. Hasil ini sekaligus membuat kedua tim masing-masing memperoleh satu poin.   

Persib BandungPersija JakartaM. NatshirLiga IndonesiaLiga 1Marko SimicBruno MatosBola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini