x

Jadwal Pertandingan Liga 1 2019 Hari Ini: Usaha Bangkit Persela Lamongan

Kamis, 11 Juli 2019 07:11 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri
Logo Resmi Shopee Liga 1 2019. Foto: ShopeeLiga1

INDOSPORT.COM - Jadwal pekan ke-8 Liga 1 2019 hari ini, Kamis (11/07/19) bakal menghadirkan satu pertandingan saja sebagai usaha bangkit Persela Lamongan.

Ajang sepak bola nasional kasta teratas Tanah Air ini sudah berjalan sejak pertengahan Mei 2019 lalu. Sebanyak 57 pertandingan telah dimainkan para kontestan tiap pekannya.

Pertandingan yang dihelat tengah pekan ini menyuguhkan Persela Lamongan vs Kalteng Putra. Duel ini menjadi usaha untuk bangkit kedua tim yang beberapa laga terakhir kurang memuaskan.

Baca Juga

Bagaimana tidak, Persela sejauh ini belum pernah menang baik laga kandang maupun tandang. Bahkan saat ini berada di urutan terakhir dalam daftar klasemen dengan dua poin saja.

Di sisi lain Kaleng Putra juga siap untuk mencuri poin di kandang lawan brrmodal penampilan kurang impresifnya tim tuan rumah kali ini. Diprediksi hal itu bisa dimanfaatkan dengan baik.

Partai kali ini merupakan lanjutan awal pekan ke-8 yang tampaknya bakal mengubah daftar posisi klasemen sementara dari hasil yang akan mereka dapat nanti.

Baca Juga

Oleh karenanya berikut jadwal pertandingan lengkap Liga 1 2019 untuk penggemar sepak bola Indonesia, Kamis (11/07/19).

Pekan Ke-8:

Persela LamonganJadwal PertandinganLiga IndonesiaLiga 1Kalteng Putra FCBola IndonesiaJadwal Pertandingan Hari IniShopee Liga 1

Berita Terkini