x

Mengusung Misi Cukup Poin, Arema FC Benahi Fokus Menit Terakhir

Kamis, 11 Juli 2019 21:00 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija ingin anak-anak asuhnya tetap fokus hingga pertandingan selesai saat melawan Semen Padang.

INDOSPORT.COM - Milomir Seslija mengakui sudah membenahi fokus anak asuhnya secara menyeluruh, guna mendukung misi mencuri angka saat menantang tuan rumah Semen Padang, Jumat (12/07/19).

Menjaga fokus, memang menjadi pekerjaan rumah bagi tim Singo Edan. Sederet hasil yang mayoritas kurang memuaskan, terindikasi benar karena disebabkan kelengahan di menit-menit terakhir.

Baca Juga

Hal itu tergambar pada dua partai terakhir Shopee Liga 1 2019, setelah gawang Arema FC terlalu rentan kerika memasuki menit-menit akhir.

Terutama saat dikalahkan Tira Persikabo, dimana gol penentu kemenangan tim tamu terlahir di menit 93. Sedangkan kala mengalahlan Persipura, gol lawan juga lahir di menit ke-86.

"Ya, memang harus ditingkatkan lagi. Fokus sangat penting untuk terus dijaga pemain sampai akhir pertandingan," tutur Milomir Seslija dalam konferensi pers satu hari jelang laga kontra Semen Padang.

Perhatian tinggi memang perlu diamanatkan bagi Hamka Hamzah dkk dalam menggalang pertahanan. Dari 5 laga di Liga 1 yang dilakoni, total sebanyak 10 gol atau rataan 2 gol per laga dialami gawang Arema FC.

Baca Juga

"Saya kira itu yang menjadi tugas kami selanjutnya. Selain juga meningkatkan lagi produktivitas lini depan," Head Coach Arema FC itu menambahkan.

Catatan minor itu tentu berbanding terbalik dengan rekor fantastis di Piala Presiden lalu. Hingga di Liga 1 2019 ini, Arema FC juga belum mencatat clean sheet melalui catatan 2 kali kemenangan dan 3 kali kalah.

Semen PadangMilomir SeslijaLiga IndonesiaArema FCLiga 1Bola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini