x

Presiden Napoli Tegaskan Tidak Akan Tukar Insigne dengan Bintang Inter Milan

Kamis, 11 Juli 2019 15:14 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
Aurelio de Laurentiis, Presiden Napoli

INDOSPORT.COM - Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, membantah rumor yang mengabarkan bahwa klub akan menukar Lorenzo Insigne dengan bintang Inter Milan, Mauro Icardi.

Akhir-akhir ini, Napoli dikabarkan mengikuti langkah Juventus dan Atletico Madrid untuk mengamankan jasa Mauro Icardi yang dihargai 60 juta euro atau setara Rp951 miliar.

Bahkan Napoli dikabarkan rela menukarkan pemain andalannya, Lorenzo Insigne untuk mendapatkan juru gedor asal Argentina tersebut.

Baca Juga

Mengetahui rumor ini, De Laurentiis kemudian membantahnya. Ia mengatakan lebih suka Insigne bertahan di Napoli daripada harus menukarnya dengan Icardi.

"Ancelotti mengatakan dia tidak akan menukar Icardi dengan Insigne, dan dia benar. Icardi selalu ingin gabung dengan Juventus. Saya juga lebih suka dengan Insigne karena dialah yang kami butuhkan. Kami juga sudah memiliki Milik dan Mertens di depan" ucap De Laurentiss dikutip dari Football Italia.

Baca Juga

Meski demikian, pria 70 tahun ini tersebut tidak menyangkal bahwa Icardi merupakan sosok striker yang berbakat dan pemain bagus.

Akan tetapi, sudah banyak rumor miring yang mengatakan tentang Mauro Icardi di media, sehingga Napoli tak tertarik dengan pemain sepak bola berusia 26 tahun tersebut.

Bursa TransferLorenzo InsigneInter MilanNapoliMauro IcardiAurelio De LaurentiisSepak Bola

Berita Terkini