x

Cesar Azpilicueta Bahagia Kini Dilatih oleh Frank Lampard

Jumat, 12 Juli 2019 14:18 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
Cesar Azpilicueta bek Chelsea

INDOSPORT.COM – Pemain Chelsea, Cesar Azpilicueta, merasa senang The Blues dilatih Frank Lampard. Lampard kembali ke Stamfor Bridge sebagai pelatih dan berhasil mengantar The Blues memperoleh hasil imbang 1-1 melawan Bohemians di pertandingan pembuka pramusim di Irlandia, Rabu (10/07/19).

Azpilicueta sangat memuji dampak positif setelah kehadiran Frank Lampard untuk Chelsea, dibandingkan di bawah mantan pelatih Maurizio Sarri yang selalu tidak sesuai dengan harapan.

Baca Juga

“Memang benar bahwa musim lalu, untuk beberapa periode, kami tidak memberikan apa yang mereka harapkan. Penampilan kami tidak cukup baik,” ujar Cesar Azpilicueta.

“Kami membalikan keadaan dan memenangkan Liga Europa tetapi Anda dapat melihat bahwa musim ini semua penggemar sangat senang kami memiliki pelatih baru di Bridge," tambahnya.

Baca Juga

Cesar Azpilicueta menambahkan jika komitmen Lampard untuk The Blues selama karier bermainya memberikan contoh yang baik bagi para pemain untuk diikuti.

“Dia ada di sini untuk periode yang sangat lama dan sangat sukses, dan selalu memberi contoh yang baik bagaimana dia ingin memecahkan setiap rekor atau meningkatkan diri dalam setiap sesi,” tutup Cesar.

Debut laga resmi Lampard bersama Chelsea akan terjadi di pertandingan melawan Manchester United di pertandingan pembuka Liga Primer Inggris. Sebelumnya Chelsea akan menghadapi juara Liga Champions, Liverpool di Piala Super UEFA pada 14 Agustus mendatang.

Penulis: Rafika Amalia

Manchester UnitedChelseaFrank LampardCesar AzpilicuetaLiga Inggris

Berita Terkini