x

Djajang Nurdjaman Beberkan Kondisi Terkini Amido Balde

Jumat, 12 Juli 2019 20:14 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Herry Ibrahim
Selebrasi Amido Balde usai cetak gol gawang Persib Bandung laga Liga 1 pekan ke-7. Foto: Fitra Herdian/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Kekuatan Persebaya Surabaya jelang laga Liga 1 melawan PSS Sleman yang berlangsung pada Sabtu (13/7/19) bakal berkurang. Striker asing Bajul Ijo, Amido Balde absen pada laga akhir pekan nanti.

Absennya striker jangkung itu lantaran tengah sakit dan saat ini sedang menjalani masa pemulihan. Menurut pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman, strikernya itu baru saja keluar dari rumah sakit.

Baca Juga

"Dua hari dia berada di rumah sakit dan baru saja keluar dari sana," ujar pelatih kelahiran Majalengka itu, Jumat (12/07/19). 

Dengan absennya Amido Balde dalam laga besok, Djanur sudah mempersiapkan pemain pelapis. Osvaldo Haay bakal diplot sebagai pengganti Amido Balde.

Disinggung kemampuan Osvaldo Haay akankah bisa menjadi pemain yang sepadan, Djanur mengiyakannya. Hal ini didasari pada sejumlah pertandingan yang sudah berlangsung.

Baca Juga

"Kami bawa Osvaldo Haay ke sini (Sleman), untuk menggantikan posisi Amido Balde, " singkat mantan pelatih PSMS Medan itu.

Skema ini tampaknya bakal sama seperti Persebaya vs Barito Putera pada Selasa (09/07/19) yang lalu. Penampilan Osvaldo Haay sangat bagus meskipun ketika itu dia belum bisa kembali cetak gol. Namun kemampuannya untuk konsentrasi merusak lini belakang Barito Putera berhasil.

Persebaya SurabayaDjajang NurdjamanPSS SlemanDjanurLiga IndonesiaLiga 1Amido Balde

Berita Terkini