x

Bonek Tak Dapat Tiket di Laga Lawan PSS Sleman, Manajemen Persebaya Angkat Bicara

Jumat, 12 Juli 2019 08:57 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
Koreografi dari Bonek di laga Shopee Liga 1 antara Persebaya vs PSIS Semarang, Kamis (30/05/2019).

INDOSPORT.COM - Suporter Persebaya Surabaya, Bonekmania tidak diberikan kuota tiket untuk hadir ke Stadion Maguwoharjo, Sleman. Tidak diberikannya kuota tiket ini harus dilakukan panpel PSS Sleman atas pertimbangan pihak keamanan.

Mendengar hal ini manajemen Persebaya tampaknya tidak tinggal diam, mereka berupaya untuk memberikan kuota kepada Bonek. Hal itu diungkapkan manajer Persebaya Surabaya, Candra Wahyudi kepada INDOSPORT pada Kamis (11/07/19).

Baca Juga

"Keputusan untuk tidak memberikan kuota kepada Bonek belum final. Sampai saat ini kami masih berkomunikasi dengan manajemen PSS Sleman untuk memberikan kuota Bonek," katanya.

Lebih lanjut, menurutnya memberikan kuota tiket ke Bonek tidaklah masalah. Hal ini ditinjau dari hubungan baik kedua suporter yakni, suporter Persebaya dan suporter PSS Sleman.

"Jadi pada dasarnya Bonek dengan Sleman kan tidak ada masalah kalau bertemu. Tinggal dikomunikasikan lagi agar kuota tiket bisa diberikan," bebernya.

Manajemen Persebaya melalui manajernya Candra Wahyudi tetap bakal menunggu keputusan itu. Sementara itu kabar tak mendapatkan kuota tiket Bonek, juga terdengar asisten pelatih Persebaya Bejo Sugiantoro.

Baca Juga

"Meskipun dilarang mereka pasti tetap datang untuk mendukung, buktinya saja selama perjalanan darat saya tadi melihat beberapa Bonek yang sudah ada di sini," tutupnya.

Laga antara PSS Sleman vs Persebaya Surabaya sendiri akan digelar pada hari Sabtu, 13 Juli 2019 mendatang di Stadion Maguwoharjo.

Persebaya SurabayaPSS SlemanLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini