x

Terkait Insiden Bus, Ini Komentar Manajemen PSMS Medan

Jumat, 12 Juli 2019 19:42 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Isman Fadil
Sekertaris klub PSMS Medan, Julius Raja

INDOSPORT.COM - Skuat PSMS Medan tengah melawar ke Cilacap dalam lanjutan pekan kelima Liga 2 Indonesia 2019 kontra tuan rumah PSCS Cilacap, Sabtu (13/07/19) besok.

Namun ada insiden kecil terjadi saat tim berjuluk Ayam Kinantan itu hendak menuju Cilacap, Kamis (11/07/19). Pasalnya, bus yang ditumpangi PSMS itu tidak layak digunakan karena AC bus tidak hidup alias mati.

Atas insiden tersebut, manajemen PSMS Medan sangat menyayangkan hal itu terjadi. Sekertaris klub PSMS, Julius Raja mengaku kecewa dan menyesalkan atas insiden tersebut.

Baca Juga

"Tentu itu sangat kita sayangkan itu terjadi. Apalagi tim ke sana dengan perjuangan berat," kata Julius saat dikonfirmasi awak media, Jumat (12/07/19).

Pria yang akrab disapa King itu menceritakan perjalanan panjang PSMS dari Medan yang lebih dulu transit di Jakarta dan terus melanjutkan perjalanan ke Cilacap.

"Mereka kemarin berangkat dari sini (Medan) sebelum subuh dan tiba di Jakarta siang dan setelah itu lanjut ke Yogyakarta dan tiba sore. Lalu lanjut ke Cilacap dengan bus," beber King.

"Namun saat baru jalan beberapa kilometer. AC bus tak kunjung hidup dan para pemain kepanasan dan mengeluh. Akhirnya mereka balik lagi ke bandara dan minta ganti bus," tambahnya.

Setelah sampai kembali ke bandara, sebut Julius, skuat PSMS harus menunggu sekitar dua jam untuk ganti bus dan melanjutkan perjalanan panjang mereka dan baru tiba di hotel tengah malam.

Baca Juga

"Atas insiden ini kita tentu kecewa. Kami berharap insiden ini tidak menggangu performa anak-anak saat main besok," harap King.

PSMS MedanPSCS CilacapLiga IndonesiaLiga 2Bola Indonesia

Berita Terkini