x

Cerita Fans Barcelona di Bali yang Bisa Berpose dengan Dani Alves

Sabtu, 13 Juli 2019 19:17 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Fans Barcelona di Bali, Indra, bahagia bisa foto bareng Dani Alves

INDOSPORT.COM - Seorang fans Barcelona girang bukan kepalang karena bisa berfoto bersama legenda klub kesayangannya, Dani Alves.

Keberuntungan memang bisa datang kapan saja. Bisa beruntung karena mendapatkan uang, bisa juga dipertemukan momen yang tak pernah diimpikan. 

Inilah yang terjadi pada fans Barcelona asal Bali, Indra pada Sabtu (13/07/2019). Berniat menjemput tamu di kedatangan internasional Bandara Ngurah Rai, Denpasar, Indra malah bertemu salah satu pemain idolanya asal Brasil, Dani Alves.

Baca Juga

Dani Alves mendarat di Bali pada Sabtu sekitar pukul 09.00 WIB, setelah terbang dari Doha. Dani Alves menggunakan pesawat komersil Qatar Airways dengan nomor penerbangan QR 964.

Indra menjadi orang beruntung Sabtu pagi. Saat menjemput tamu di bandara, Indra tiba-tiba melihat Dani Alves berjalan. Sontak Indra langsung menyodorkan kamera untuk ber-selfie dengan mantan pemain Barcelona tersebut.

"Saya ketemu pas di kedatangan internasional, tiba-tiba lewat aja nggak ada yang tahu. Terus saya ngeh kalau itu Dani Alves," ucap Indra kepada INDOSPORT, Sabtu (13/07/2019) siang.

Indra kemudian mengunggah foto bersama Dani Alves ke instagram pribadinya. Dalam waktu singkat, fotonya langsung viral. Unggahannya membuat penggemar Dani Alves di Indonesia terkesima.

Baca Juga

"Rasanya ya kaget, pasti juga senang lah. Saya fans Barca, jadi ketemu mantan pemain Barca pasti luar biasa rasanya," tutur Indra.

Dani Alves menyempatkan berlibur bersama istrinya, Joana Sanz, setelah membawa Brasil menjuarai Copa America 2019. Bahkan, mantan bek kanan Barcelona berusia 36 tahun ini dinobatkan sebagai pemain terbaik pada ajang ini.

Dani AlvesBarcelonaLiga IndonesiaCopa America 2019

Berita Terkini