x

Hanya Menang Tipis, PSM Akui Kesulitan Hadapi Bhayangkara

Sabtu, 13 Juli 2019 20:24 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Arum Kusuma Dewi
Konferensi Pers PSM Makassar Pasca Pertandingan melawan Bhayangkara FC di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sabtu (13/07/19), dihadiri oleh pemain Abdul Rahman, dan pelatih Darije Kalezic.

INDOSPORT.COM - PSM Makassar berhasil mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor 2-1 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sabtu (13/07/19), pada pekan kedelapan Shopee Liga 1 2019. Pelatih Darije Kalezic mengakui anak asuhnya dibuat susah oleh The Guardian.

Dua gol Juku Eja yang dibuat oleh penalti Marc Klok di menit 45+3 dan sepakan Ferdinand Sinaga di menit 54 mampu memberikan hadiah tiga poin setelah tertinggal lebih dulu di menit 12 melalui sundulan Anderson Salles.

"Kemarin saya beritahu bahwa kami akan melawan klub yang sangat kuat hari ini. Mereka telah tunjukkan itu pada laga-laga sebelumnya," ungkap Darije saat konferensi pers pasca pertandingan.

Baca Juga

Pria 49 tahun megakui Bhayangkara FC mampu meredam dominasi Willjan Pluim dkk pada babak pertama. Namun, Darije juga menilai timnya tidak mendapat ancaman berarti dari lawan.

"Tapi kami juga begitu, tidak bisa mendominasi dan membuat peluang seperti yang kami mau. Kalau saya ingat kembali, kami hanya membuat 2-3 tembakan dari luar kotak penalti di babak pertama," papar Darije.

Pelatih sepak bola yang memiliki lima asisten ini menyebut gol cepat The Guardian melalui skema bola mati menjadi penyebab anak asuhnya sulit berkembang pada laga sore tadi.

Baca Juga

Dengan kemenangan ini, PSM Makassar telah mengumpulkan 10 poin dari 5 laga dan bertengger di posisi 7 klasemen sementara Shopee Liga 1 2019.

Sementara itu, meski kalah Bhayangkara FC tetap berada di peringkat kelima klasemen Liga 1 dengan koleksi 12 poin setelah memainkan 8 laga.

PSM MakassarLiga IndonesiaBhayangkara FCLiga 1Darije KalezicBola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini