x

Tak Kunjung Berkontribusi, Karl Max Segera Didepak Semen Padang?

Sabtu, 13 Juli 2019 11:45 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Indra Citra Sena
Karl Max Bathelemy alias Danny saat berlatih bersama Semen Padang.

INDOSPORT.COM - Semen Padang kembali menuai hasil kurang memuaskan saat dikalahkan Arema FC dengan skor tipis 0-1 dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion H. Agus Salim, Jumat (12/7/19). 

Dalam laga ini, penyerang asing Karl Max Barthelemy lagi-lagi mengundang kritikan pedas lantaran gagal memberikan penampilan terbaik dan menyia-nyiakan sejumlah peluang emas di laga tersebut.

Baca Juga

Kritikan dari penggemar lantas menyerang Danny, sapaan akrab Barthelemy. Tak sedikit yang meminta untuk melepas pemain berusia 32 tahun tersebut karena dianggap tak becus menjalankan tugasnya sebagai juru gedor.

Menanggapi hal ini, manajer Semen Padang, Ibrahim Iskandar, mengatakan bahwa dirinya akan melakukan evaluasi terlebih dahulu. Bukan hanya untuk Danny saja, melainkan seluruh para pemain yang terdapat di skuat.

"Bukan saja bagi Karl Max Barthelemy, keseluruhan tim tentunya akan kami evaluasi," ucap Ibrahim kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Jumat (12/7/19).

Seiring permintaan untuk melepas Karl Max, kabar kembalinya penyerang asal Prancis, Florent Zitte, juga berkembang pesat. Sang mantan bahkan sudah memberikan sebuah kode bahwa dirinya akan kembali ke Semen Padang.

Baca Juga

Di sisi lain, kekalahan dari Arema FC memperpanjang catatan buruk Semen Padang di Shopee Liga 1 2019. Mereka terpaksa menjadi kuncen klasemen dengan raihan tiga poin, berselisih satu angka dari Persipura Jayapura dan Barito Putera di atasnya.

Selanjutnya, Semen Padang menjamu Bhayangkara FC di Stadion H. Agus Salim, Rabu (17/7/19). Mereka diprediksi akan kembali kehilangan poin mengingat kubu tamu sedang on fire.

Semen PadangLiga IndonesiaArema FCLiga 1Bola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini