x

Koscielny Minta Dijual, Arsenal Incar Rekan Senegara Cristiano Ronaldo

Sabtu, 13 Juli 2019 12:48 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Ruben Dias, bintang muda asal Portugal yang jadi incaran Arsenal.

INDOSPORT.COM - Bek sekaligus kapten Arsenal, Laurent Koscielny kabarnya minta dijual dari klub. Sebagai gantinya Arsenal kini mengincar rekan senegara Cristiano Ronaldo, Ruben Dias dari Benfica.

Arsenal kini sedang membangun skuat untuk bisa bersaing di Premier League musim 2019/20. Meriam London pun sudah bergerak untuk mendatangkan pemain seperti Wilfried Zaha.

Akan tetapi, kini Arsenal dibuat pusing kembali. Pasalnya, Koscielny yang telah membela Arsenal sejak 2010 silam dikabarkan minta dijual. Bahkan sejumlah klub dari Prancis dilaporkan sudah mengajukan tawaran untuk Koscielny.

Baca Juga

Selain itu, pemain sepak bola berusia 33 tahun tersebut telah menolak untuk ikut andil dalam tur pra musim Arsenal di Amerika Serikat menyusul keinginannya untuk cabut dari Emirates Stadion.

Hal ini kemudian memunculkan rumor bahwa The Gunners akan mencari bek tengah baru untuk mengisi kekosongan yang akan ditinggalkan oleh Koscielny.

Baca Juga

Dilansir dari situs berita olahraga Metro Sport, Arsenal kini sedang mengincar pemain sepak bola Benfica yang juga rekan senegara Cristiano Ronaldo di Portugal.

Ruben Dias sendiri memiliki klausul rilis yang tinggi bersama Benfica, yakni sebesar 66 juta euro atau setara Rp1,04 triliun. Oleh sebab itu, Arsenal akan berharap bisa bernegosiasi dan mendapatkan Ruben Dias dengan harga yang lebih miring.

Bursa TransferCristiano RonaldoArsenalBenficaLaurent KoscielnySepak Bola

Berita Terkini