x

Lontarkan Pujian, Bhayangkara FC Waspadai Chemistry Kuat Pemain PSM Makassar

Sabtu, 13 Juli 2019 14:20 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Indra Citra Sena
Bhayangkara FC melakukan konferensi pers pra pertandingan melawan PSM Makassar, Sabtu (12/7/19).

INDOSPORT.COM - Duo penggawa Bhayangkara FC, pelatih Angel Alfredo Vera dan deputi kapten Jajang Mulyana memberi pujian setinggi langit kepada PSM Makassar sebelum keduanya berduel.

Bhayangkara FC yang berstatus tamu segera berduel melawam PSM dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 pekan kedelapan di Stadion Andi Mattalatta, Sabtu (13/7/19), nanti sore. 

Baca Juga

"Besok (hari ini) bukan laga yang mudah, PSM berisikan pemain-pemain kuat dan bagus, tapi kami juga datang ke sini dengan kekuatan penuh untuk mendapatkan poin maksimal," ungkap Jajang, Jum'at (12/7/19).

Sementara itu, pelatih Alfredo Vera menyebut laga hari ini punya alur berbeda dengan pertemuan terdahulu di perempat final Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19.

"PSM sangat kuat, pemainnya sudah lama bermain bersama dan mereka juga menjalani tiga kompetisi dengan baik. Laga nanti akan berbeda dengan pertemuan sebelumnya," ujar Alfredo Vera kepada awak media olahraga.

Baca Juga

Meski memuji PSM dan menyebut pertandingan nanti sulit diprediksi, Alfredo Vera meyakini Bhayangkara FC mampu mencuri tiga poin di Mattoangin. Dia merasa anak asuhnya sudah banyak belajar dari kekalahan di Piala Indonesia.

"Kami sudah melupakan kekalahan yang lalu dan kini hanya fokus untuk pertandingan terdekat," tegas mantan pelatih Persipura Jayapura dan Persebaya Surabaya ini.

PSM MakassarJajang MulyanaLiga IndonesiaAngel Alfredo VeraBhayangkara FCBola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini