x

Setelah Diincar Manchester City, Dani Alves Jadi Buruan Utama Tottenham Hotspur

Sabtu, 13 Juli 2019 17:20 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
Tottenham Hotspur kabarnya sedang berniat untuk menyingkirkan Manchester City demi mendatangkan eks pemain Paris Saint-Germain, Dani Alves.

INDOSPORT.COM - Finalis Liga Champions 2018/19, Tottenham Hotspur, kabarnya berniat menyingkirkan Manchester City demi mendatangkan eks pemain Paris Saint-Germain (PSG) dan Barcelona, Dani Alves.

Saat ini, Dani Alves tengah menyandang status sebagai pemain bebas transfer atau istilahnya 'free agent' setelah kontraknya di PSG habis beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga

Pep Guardiola selaku pelatih dari Manchester City pernah dikabarkan ingin bereuni dengan Dani Alves. Mereka pernah bekerja sama ketika masih memperkuat klub raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona, tepatnya periode 2008-2012.

Akan tetapi, berdasarkan laporan dari seorang jurnalis bernama Duncan Castles, Tottenham telah melakukan pembicaraan dengan sang pemain seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sports Mole.

"Dani Alves memiliki kesempatan untuk kembali ke Brasil dan bermain untuk klub di sana dalam waktu beberapa musim, tapi dia justru tetap ingin merumput di Eropa. Dia punya ambisi untuk bermain di Liga Primer Inggris," kata Duncan.

Baca Juga

"Saya tahu bahwa sudah ada pembicaraan dengan Tottenham mengenai kemungkinan Dani Alves memperkuat klub tersebut. Hal ini sedikit aneh mengingat Tottenham saat ini membutuhkan beberapa pemain muda," pungkasnya.

Meski demikian, belum ada konfirmasi dari pihak Tottenham sendiri terkait keinginan untuk merekrut Dani Alves. Karena, mereka telah menggunakan dana yang cukup banyak untuk merekrut Tanguy Ndombele dari Lyon dan Jack Clarke dari Leeds United.

Bursa TransferDani AlvesManchester CityTottenham HotspurPep GuardiolaSepak Bola

Berita Terkini