x

Susunan Pemain Pertandingan Liga 1: PSS Sleman vs Persebaya Surabaya

Sabtu, 13 Juli 2019 17:58 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
Otavio Dutra saat official training di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (12/7/19).

INDOSPORT.COM - Berikut susunan pemain pertandingan Shopee Liga 1 Indonesia 2019 antara PSS Sleman vs Persebaya Surabaya, pada Sabtu (13/07/19) malam WIB.

Laga yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman tersebut, tim PSS bakal bertindak sebagai tuan rumah dan tentu tak bisa menyambut dengan santai sang tamu, Persebaya Surabaya.

Kendati hanya meraih hasil imbang di laga terakhirnya, namun dengan materi pemain bintang yang dimiliki, tim Persebaya bisa menjadi lawan yang berpotensi menciptakan kejutan di markas Elang Jawa nanti.

Baca Juga

Bermaterikan skuat yang lebih dalam, Persebaya Surabaya masih bisa berharap dengan para pemain pelapisnya yang memiliki kualitas setara dengan skuat inti. 

Berbanding terbalik dengan PSS Sleman, yang dipastikan bakal ditinggal dua pilarnya utamanya yakni Alfonso de la Cruz dan Rangga Muslim Perkasa.

Bermain di kandang sendiri, PSS Sleman berani bermain terbuka dengan menggunakan formasi tiga pemain belakang yang ditempati Purwaka Yudhi, Asyraq Gufron, dan Bagus Nirwanto.

Ketiga pemain tersebut akan mencoba menahan gempuran dari trio penyerang Bajul Ijo yang berisikan Irfan Jaya, Manuchekhr Jalilov, serta Osvaldo Haay.

Baca Juga

Minus Amido Balde bakal menjadi permasalahan cukup serius bagi Persebaya, sementara duet Haris Tuharea dan Yevhen Bokhashvili kemungkinan bakal memberi tekanan bagi lini pertahanan tim tamu.

Lebih lengkapnya berikut susunan pemain pertandingan Liga 1 antara PSS vs Persebaya:PSS Sleman XI:

Try  Hamdani; Purwaka Yudhi, Asyraq Gufron, Bagus Nirwanto; G. Batata, Brian Ferreira, Dave Mustaine, Irkham Zahrul Mila; Haris Tuharea, Yevhen Bokhashvili, Derry Rachman.

Persebaya Surabaya XI:
Miswar Saputra; Otavio Dutra, M Syaifuddin, Novan Setya, Ruben Sanadi; Fandi Eko, M Hidayat, Damian Lizio; Irfan Jaya, Manuchekhr Jalilov, Osvaldo Haay.

Persebaya SurabayaPSS SlemanLiga IndonesiaLiga 1Bola Indonesia

Berita Terkini