x

Tak Mau Pergi, Gonzalo Higuain 'Usir' Wonderkid Juventus

Sabtu, 13 Juli 2019 20:30 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
Moise Kean melakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang AC Milan pada menit ke-84 pada laga Serie A Italia melawan AC Milan pada Minggu (06/05/19) dini hari. Tullio M. Puglia / Getty Images

INDOSPORT.COM - Striker asal Argentina, Gonzalo Higuain menegaskan bahwa dirinya tidak ingin pergi dari Juventus. Akibatnya, Moise Kean bisa menjadi tumbalnya.

Gonzalo Higuain dikabarkan sudah mendapatkan tawaran dari beberapa klub Eropa seperti AS Roma dan West Ham United.

Bahkan baru-baru ini, klub asak China juga tertarik untuk memboyong mantan pemain Napoli ini. Akan tetapi, Higuain masih kekeh dan menolak tawaran yang datang.

Baca Juga

Pemain yang baru pulang dari masa peminjamannya di Chelsea ini lalu memutuskan bakal bertahan di Juventus. Ia pun bertekad akan unjuk gigi agar mendapatkan tempat utama di skuat Maurizio Sarri.

Dilansir dari Football Italia, keras kepala yang ditunjukkan Higuain ini bisa saja 'mengusir' wonderkid Juventus, Moise Kean dari Turin.

Sebagai ganti karena Higuain tak mau hengkang, maka Si Nyonya Tua harus melepaskan pemain sepak bola yang masih berusia 19 tahun tersebut.

Baca Juga

Meski demikian, Juventus berusaha untuk meminjamkannya dan kemungkinan terburuk yaitu menjual Kean dengan opsi pembelian kembali.

Moise Kean sendiri saat ini sudah dilirik oleh dua klub, Everton dan Ajax Amsterdam sudah mengincar untuk mendatangkan pemain bertalenta yang memecahkan rekor sebagai pencetak gol termuda kedua di Timnas Italia.

Bursa TransferGonzalo HiguainJuventusMoise KeanSepak Bola

Berita Terkini