x

Vs Madura United, Ini yang Jacksen F. Tiago Lakukan ke Skuat Persipura

Sabtu, 13 Juli 2019 15:36 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Nampak Skuat Persipura tengah serius menjalani latihan di Stadion Mandala.

INDOSPORT.COM - Pelatih anyar Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago tak hanya mencoba meningkatkan intensitas latihan saat mengawali tugasnya di Stadion Mandala, Sabtu (13/7/19). Jacksen juga terlihat bersemangat memotivasi para pemainnya.

Ia ingin kembali membangkitkan semangat Boaz Solossa dan kolega jelang menghadapi Madura United, Selasa (16/7/19) nanti. Pasalnya, Persipura berada dalam kondisi sulit setelah gagal menang di tujuh laga perdananya.

Baca Juga

"Saya tidak meragukan pemain kami untuk menjalankan itu. Kita punya waktu singkat dan kita harus bekerja keras dan saya yakin dengan dukungan doa dari seluruh masyarakat Papua dan keinginan besar dari seluruh pemain bisa membuat Persipura bangkit lagi," ungkap Jacksen kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, usai latihan di Stadion Mandala, Sabtu (13/7/19).

Dengan bermodalkan semangat juang yang tinggi, kerja keras dan dukungan dari publik Jayapura, Jacksen berharap laga menghadapi Madura United di Shopee Liga 1 2019 akan menjadi hari yang baik bagi timnya.

"Semoga lawan Madura United nanti akan menjadi hari yang baik bagi kami, dan kami akan mulai berusaha menunjukkan sebuah performa yang baik," tandasnya.

Sementara itu, kedatangan Jacksen membawa angin segar bagi publik Jayapura. Tentunya, mereka berharap Persipura bisa mendapatkan kemenangan perdananya di laga menghadapi Madura United. 

Baca Juga

Persipura Jayapura yang kini diasuh Jacksen F. Tiago masih bercokol di peringkat ke-17 di papan klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan raihan empat poin

Persipura JayapuraJacksen F. TiagoMadura United FCLiga IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini